PosBeritaKota.com
Syiar

DIGELAR SEJAK 9 – 30 APRIL, DPK LASQI PURWASARI IKUT AJANG ‘FESTIVAL RAMADHAN 2022’ SE-KABUPATEN KARAWANG

KARAWANG (POSBERITAKOTA) □ Setelah lolos dalam proses seleksi yang cukup ketat, akhirnya Dewan Pimpinan Kecamatan Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (DPK LASQI) Kecamatan Purwasari, mengirim perwakilan untuk mengikuti ‘Festival Ramadhan 2022‘ tingkat kabupaten. Ajang itu sendiri diadakan oleh DPD LASQI Karawang, mulai 9 hingga 30 April mendatang.

Menurut Ketua DPK LASQI Kecamatan Purwasari, Indri Puspita, pihaknya memberikan dukungan penuh dan nyata kepada DPK Kecamatan Purwasari untuk mewakili sebagai peserta lomba ke tingkat Kabupaten Karawang.

“Sebab, beberapa minggu sebelumnya, kita betugas untuk melakukan seleksi tingkat kecamatan. Terutama demi menyiapkan bibit unggul di masing-masing segmentasi yang diperlombakan di tingkat Kabupaten Karawang,” jelas Indri kepada POSBERITAKOTA, Minggu (10/4/2022).

Ditambahkannya bahwa ajang ‘Festival Ramadhan 2022‘ yang diadakan DPD LASQI Kabupaten Karawang dan bertempat di Mall Techno Mart, Kawasan Galuh Mas, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, merupakan kegiatan yang amat penting. Sebab, kata Indri, hal itu dilakukan sebagai upaya untuk terus meningkatkan pengalaman dan pembelajaran.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Ketua Panpel Seleksi Kecamatan Purwasari DPK LASQI, Ustadz Dasim S.Pd.I, menjelaskan bahwa setelah kegiatan seleksi ditingkat kecamatan, pihaknya tidak berhenti untul terus melakukan pembinaan serta bimbingan kepada peserta yang ditetapkan untuk menjadi wakil peserta.

“Alhamdulillah, kita sudah siap untuk mengikuti lomba-lomba yang terdiri dari qasidah rebana klasik, pop religi maupun bintang vokalis,” ucap Ustadz Dasim seraya berharap pada hasil akhirnya nanti, bisa mendapatkan yang terbaik. ■ RED/GOES

Related posts

Banyak Peristiwa Besar Dialami Para Nabi, HARI ‘ASYURA 10 MUHARRAM Jadi Momentum Penting Kebangkitan Islam

Redaksi Posberitakota

Kunjungi Jami Al-Ikhlas RW 025 VGH Bekasi, RELAWAN ONTA MERAH Bersih-bersih Masjid Secara Gratis

Redaksi Posberitakota

Dalam Kajian Shubuh, AL HABIB ALI BIN YAHYA Bilang Ada 4 Golongan Tak Dapat Apa-apa di bulan Ramadhan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang