27.8 C
Jakarta
29 March 2024 - 21:33
PosBeritaKota.com
Syiar

RENCANA MAU ORBIT GROUP HADROH ‘NAURA’, NOVI AYLA KINI TENGAH JALANI UMROH RAMADHAN KE TANAH SUCI MEKKAH

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Setelah ada dua tahun sebelumnya tertahan akibat situasi pandemi COVID-19 (2020-2021), artis penyanyi Novi Ayla mengaku sangat bersyukur karena bisa memenuhi rasa rindunya untuk kembali datang lewat ibadah Umroh ke Tanah Suci, Mekkah. Selama 12 hari menjalani Umroh, yakni berangkat sejak 2 April dan rencana kepulangannya pada 14 April mendatang.

“Saya memang sangat rindu kembali mendatangi Mekkah. Dan, rupanya kerinduan saya dijawab oleh Allah SWT. Saya harus mengurus segalanya dengan dadakan. Alhamdulillah, akhirnya saya bisa berangkat untuk kedua kalinya melaksanakan ibadah Umroh di bulan Ramadhan,” tutur Novi Ayla melalui chat WhatsApp (WA) kepada POSBERITAKOTA, Selasa (12/4/2022) dinihari waktu Indonesia.

Untuk kepergiannya menjalani ibadah Umroh, penyanyi spesialis Melayu Religi tersebut, pergi bersama rombongan sebanyak 6 orang. Mereka antara lain ada Bunda Soraya dan putranya yakni Nouval Aldrien (Ketua PAPPRI Jaktim) serta Ustadz Guntur Bumi bersama keluarga. Hal yang lebih spesial lagi, Novi juga mendapat satu kesempatan Umroh bareng gurunya, yakni Ustadzah Syarifah Aisyah Farid bin Syeh Abu Bakar bin Salim.

“Bersama Travel Nurzata, saya diberi segala kemudahan, terutama untuk datang dan bertamu ke Rumah Allah. Saya berharap segala doa bisa di-Mustajab, apalagi ini di bulan suci Ramadhan. Makanya, kita harus hati-hati, nggak boleh sembarangan berucap. Sebab, ucapan kita juga adalah doa,” tutur pelantun tembang hits ‘CAKA‘ (Cintai Aku Karena Allah) itu, lagi.

Menurut rencana sepulang dari Umroh nanti, Novi Ayla bakal menggelar acara buka puasa dan santunan anak yatim bersama rekan-rekannya di kawasan Condet, Jakarta Timur. Dalam kesempatan itu, dirinya siap memperkenalkan sekaligus mengorbit group hadroh dengan bendera nama ‘Naura‘. Yang personilnya semua wanita.

“Alhamdulillah, kebetulan group hadroh Naura ini, saya produseri sendiri. Saya pun punya niatan atau obsesi, agar group Naura bisa dikenal di seluruh penjuru Tanah Air serta sukses menjadi bagian dari syiar sholawat,” pungkas Novi Ayla. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Saat Khutbah Jum’at, KH HASANUDDIN SINAGA Singgung Pentingnya Pelihara & Tumbuhkan Ukhuwwah Basyariah

Redaksi Posberitakota

Bukan Cuma Ulama, KH SYARIEF RAHMAT Sebut Kewajiban Memerangi Mirasantika juga menjadi Tugas Pemerintah

Redaksi Posberitakota

Kutbah Jumat di Istiqlal, KH. MUHAMMAD CHOLIL NAFIS Bicara Tentang Menjaga Keseimbangan Diri dengan Muhasabatun Nafs

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang