28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 12:03
PosBeritaKota.com
Syiar

BERSAMA SUPERSTAR DANGDUT & GROUP NAURA, NOVI AYLA SANTUNI PULUHAN ANAK YATIM CARI BERKAH RAMADHAN

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Momentum Ramadhan 1443 H benar-benar tak ingin dilewatkan begitu saja oleh penyanyi Melayu religi dan sejumlah superstar dangdut Tanah Air. Mereka bareng-bareng berbagi dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim, Sabtu (16/4/2022) malam kemarin di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Bertempat di kediaman penyanyi Melayu religi Novi Ayla yang beralamat di Perumahan Griya Galaxy 126 Batu Ampar, Condet, Jakarta Timur, acaranya diawali dengan berbuka puasa bersama lebih dulu. Selanjutnya, sejumlah superstar dangdut yang lain ikut memberikan santunan.

“Acara ini memang sudah saya planning jauh-jauh hari. Jadi, baru hari ini diadakan. Kebetulan, saya baru saja balik dari ibadah umroh dari Tanah Suci, Mekkah, dua hari lalu. Alhamdulillah, teman-teman semua pada support dan bisa hadir,” tutur Novi Ayla kepada POSBERITAKOTA.

Sedangkan sejumlah artis dan superstar dangdut yang hadir dan ikut memberikan santunan antara lain : Genta KDI, Wulan KDI, Jay Kondang Un, Irfan i’d, Ciripa, Aida Demimore, Aly aksara Bintang Pantura, Jamil Dangdut Ccademy, Septy KDI, Dahlia KDI, Mecha Mechilia, Romi serta undangan lain.

Dalam kesempatan acara Bukber dan pemberian santunan, Novi Ayla sebagai produser dan sekaligus leaders memperkenalkan group hadroh ‘Naura‘. Mereka ingin lebih mempopulerkan syiar sholawat lewat musik hadroh. Bahkan sudah merilis tiga single masing-masing berjudul ‘Qul Yaa Azdim’, ‘Syairillah Yaa Ramadhan’ dan ‘Al Miskufah’.

Lantas, siapa saja personil andalan dari group hadroh ‘Naura‘? Selain dimotori Novi Ayla, ada pula nama Raihana, Sarahnaz, Fanisa, Sakina dan Fadira. Mereka cukup mahir dalam memainkan musik hadroh plus dukungan kualitas vokal yang mumpuni. Harapannya ingin bisa meriah kesuksesan. Semoga! ■ RED/GOES

Related posts

KAJIAN SHUBUH DI MASJID AL-IKHLAS RW 025 VGH KEBALEN, USTADZ H SUKARJA : “AMALAN YANG DICINTAI ALLAH SWT ADALAH ISTIQOMAH’

Redaksi Posberitakota

Peringati Maulid Nabi, USTADZ PITUNG Ceramah di Masjid Al-Ikhlas VGH RW 25 Kebalen

Redaksi Posberitakota

Khutbah Jum’at di Istiqlal, PROF DR KH MIFTAH FARIDL Kupas Tema ‘Islam Rahmatan Lil’alamin’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang