26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 06:31
PosBeritaKota.com
Megapolitan

DI ACARA ‘HAPPY RAMADHAN KAREEM’, KITA BIKIN ACARA BUKBER PLUS SANTUNAN KE YATIM – KAUM DHUAFA & ANAK JALANAN

BEKASI (POSBERITAKOTA) □ Organisasi sosial kemasyarakatan KITA (Kerapatan Indonesia Tanah Air), siap menggelar acara spesial ‘Happy Ramadhan Kareem’ yang rencananya dihadiri langsung Ketua Umum KH Maman Imanul Haq, Rabu (20/4/2022) sore hingga malam ini.

Sedangkan acaranya itu sendiri meliputi buka puasa bersama (Bukber), pemberian santunan kepada puluhan anak yatim – kaum dhuafa dan juga anak-anak jalanan. Tentu saja dengan tekad ingin berbagai kepada adik-adik yang butuh perhatian dan rasa empati dari kita semua yang merasa mampu.

Menurut Camelia P. Lubis selaku Bendahara Umum KITA, untuk kegiatan tersebut telah diplanning jauh-jauh hari. Namun, selepas pertengahan Ramadhan 1443 Hijriyah ini baru bisa dilaksanakan. Termasuk konfirmasi dari lokasi atau Rumah Singgah Balarenik yang beralamat di Kampung Sawah RT 01/RW 08 Kelurahan Bintara Jaya, Bekasi Kota.

“Insya Allah, kami dari KITA bisa melaksanakan Happy Ramadhan Kareem sore ini. Sebab, kami juga mendapat dukungan kehadiran dari sejumlah artis Ibukota,” jelas Camelia seraya menyebut nama artis dan selebritis Ozzy Syahputra dan Adrian Manan.

Sedangkan dari jajaran pengurus utama KITA, bakal hadir pula Ayep Zaki dan Taufik Razen. Di lokasi acara juga digelar bazaar serta hiburan yang menampilkan lagu-lagu Islam. “KITA ingin menghibur sekaligus bikin hati mereka bahagia, khususnya di bulan suci Ramadhan ini,” ucap Camelia kepada POSBERITAKOTA, Selasa (20/4/2022) pagi.

Sementara itu di tempat sama bakal bergabung pula wadah APAD (Asosiasi Pengusaha Artis & Desainer) yang dipimpin Ketum Maya Angkasa untuk ikut memberikan santunan. Mereka dengan jumlah puluhan anggota, juga siap menghibur anak yatim, kaum dhuafa serta anak-anak jalanan yang difasilitasi Rumah Singgah Balarenik dan Sanggar Belajar Anak Pemulung. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Proyek Underpass Senen Diperpanjang, PEMKOT JAKPUS Mulai Lalukan Sosialisasi

Redaksi Posberitakota

Diprakarsai M Taufik, RIBUAN WARGA Bugis dan Betawi Bersilaturahmi di GRJU

Redaksi Posberitakota

Perda Segera Diterbitkan Anies, PEMPROV DKI Melarang Penumpang di Atas Atap Bus

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang