PosBeritaKota.com
Syiar

SELAIN KONTINGEN QOSIDAH, BINTANG VOKALIS DPK PURWASARI RAIH JUARA DI FESTIVAL RAMADHAN SEMARAK LASQI KARAWANG 2022

KARAWANG (POSBERITAKOTA) □ Sungguh membanggakan prestasi yang diraih DPK LASQI Kecamatan Purwasari karena berhasil membawa dua piala sekaligus. Selain Kontingen Qosidah Ibu-ibu sebagai juara 2, juga pencapaian peraihan juara 3 untuk perwakilan Bintang Vokalisnya, di ajang ‘Festival Ramadhan Semarak LASQI Karawang 2022′.

Untuk acaranya itu sendiri digelar sejak 9 – 24 April kemarin, bertempat di Mall Tekhnomart, Karawang, Jawa Barat. Pemberian hadiah dilakukan Selasa (26/4/2022) dan Indri Puspitasari selaku Ketua DPK LASQI Kecamatan Purwasari, menerima langsung dari Ketua Panitia DPD LASQI Kabupaten Karawang dan Ketua DPD LASQI KARAWANG, H. Endang Sodikin S.Pd.I SH MH.

Menurut Ustadz Dasim S Pd.I, pihaknya sangat merasa bersyukur, karena Perwakilan DPK LASQI Kecamatan Purwasari mampu meraih prestasi sebagai juara. dalam ajang bergengsi tersebut. Hal itu juga merupakan upaya yang maksimal, apalagi harus berkompetisi dengan banyak peserta lain.

“Melalui kesempatan ini, kami mengucapkan rasa terima kasih. Baik atas dukungan maupun dorongan semua pihak. Kami juga tahu mulai dari persiapan latihan sampai jelang pertandingan kemarin, cukup banyak support moril dan materiil terutama dana dari sejumlah pihak,” terang Ustadz Dasim selaku Penanggungjawab Kontingen Lomba DPK Kecamatan Purwasari.

Rasa bangga pun diungkapkan secara terbuka, karena para peserta DPK LASQI Purwasari, tetap bisa menjaga kekompakan dan semangat bertanding untuk meraih gelar juara. Kendati harus mengikuti ajang tersebut selama bulan suci Ramadhan 1443 H ini.

“Seperti sudah menjadi tekad kami, ingin menjadikan kader-kader terbaik dari DPK Kecamatan, agar nantinya memberikan sumbangsih untuk tingkat Kabupaten Karawang. Tentunya dalam hal prestasi dan berkarya di masyarakat. Bahkan, setelah event ini, kami akan terus mensyiarkan seni Islami melalui Seni Qosidah, Bintang Vokalis dan lain-lain,” tambah Indri Puspitasari yang ikut mendampingi Ustadz Dasim. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

DIAKHIR ZAMAN INI, HABIB SHOLEH BIN HAMZAH JAMALULLAIL CERAMAH ADA 3 PERKARA SESEORANG BISA BERMANFAAT DALAM KEHIDUPANNYA

Redaksi Posberitakota

CERAMAH SOAL KEUTAMAAN BULAN RAMADHAN, USTADZ NUR ALI BILANG BAHWA ALLAH SWT BUKA 370 PINTU RAHMAT

Redaksi Posberitakota

TETAP KELILING DI WILAYAH BABELAN BEKASI, PROGRAM ‘SEJADAH BABE’ MASIH BANYAK MENERIMA KELUHAN TERKAIT KESULITAN EKONOMI MASYARAKAT

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang