PosBeritaKota.com
Nasional

Lihat Pemudik Bludak di Tahun Ini, Camelia P. Lubis Doakan Semoga Selamat Sampai Kampung Halaman

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sejak kemarin hingga malam ini terlihat ribuan kendaraan roda empat melintas padat di jalan tol menuju Jawa Tengah, Jawa Barat serta ke arah Pulau Sumatera. Hal itu menjadi pemandangan menarik, karena melihat antusias warga masyarakat yang ingin ber-Hari Raya Idhul Fitri 1443 H (Lebaran) di tahun 2022 ini.

“Kita harus maklum, karena selama dua tahun berturut-turut sebelumnya yakni 2020 dan 2021, masyarakat banyak yang tak mudik. Nah, baru di tahun 2022 ini, mereka seperti memendam rindu kepada kampung halamannya,” ucap Camelia P. Lubis saat diwawancarai POSBERITAKOTA, Jumat (29/4/2022).

Sangat wajar dan perlu dipahami, menurut Camelia, jika warga masyarakat memanfaatkan momentum Lebaran untuk pulang ke kampung halaman. Mereka sudah kangen alias rindu pada tanah kelahiran mereka, sekaligus untuk silaturahmi dengan orangtua maupun keluarga besarnya,” tutur politisi Partai Golkar.

Karena itu, Camelia hanya bisa ikut mendoakan bagi seluruh pemudik. Semoga selamat sampai tujuan di kampung halaman. Merasa aman dan nyaman dalam suasana Idhul Fitri 1443 H. Kemudian, bisa kembali ke Jakarta dengan membawa keberkahan dalam kehidupan keluarganya.

Perempuan yang aktif di organsasi KITA (Kerapatan Indonesia Tanah Air) dan HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) satu ini, mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga suasana Idhul Fitri (Lebaran). Sebab yang terpenting adalah melaksanakan tali silaturahmi dengan sesama umat Islam.

“Jangan lupa ikuti atau patuhi anjuran dari Pemerintah. Terutama dalam menjalankan protokol kesehatan. Pikirkan juga keselamatan jiwa kita masing-masing,” pinta Camelia P. Lubis, mengakhiri. ■ RED/ALDI/ EDITOR : GOES

Related posts

Wisuda SMPN 2 Margasari Tegal Gelar Pentas Seni

Redaksi Posberitakota

Cari Informasi Akurat, KELUARGA KORBAN Lion Air Datangi Halim & Cengkareng

Redaksi Posberitakota

Melalui OK OCE Prasasti, SANDIAGA UNO Yakin Bisa Dorong Bangsa Jadi Produsen

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang