31.1 C
Jakarta
24 April 2024 - 17:03
PosBeritaKota.com
Daerah

Majelis Ahbabul Musthofa Tegal Gelar Tabligh Akbar & Halal Bihalal Sabtu 7 Mei Malam Ini

TEGAL (POSBERITAKOTA) □ Sepekan pasca Hari Raya Idhul Fitri 1443 Hijriah, Majelis Ahbabul Musthofa Tegal menggelar acara ‘Tabligh Akbar & Halal Bihalal’ yang sedianya diadakan pada 7 Syawal 1443 H atau Sabtu malam Ahad (7 Mei 2022 Masehi) ini.

Acaranya itu sendiri bertempat di Jalan H Asyikin RT 03/RW 01 Kaladawa, Talang, Tegal. Selain pimpinan tertinggi (guru besar) Majelis Ahbabul Musthofa Tegal, Al Habib Mahdi bin Muhammad Al Hiyed, acaranya juga bakal dihadiri guru besar Majelis Rasulullah Pusat, Al Habib Hamid bin Abu Bakar Barakwan.

Diharapkan dalam acara tersebut, bisa dihadiri kurang lebih 1000-an tamu undangan atau jamaah gabungan dari Majelis Ahbabul Musthofa Tegal dan Majelis Rasululah Pusat yang tinggal di kota Tegal maupun kota-kota besar lainnya.

Aseh AM dari bidang protokol acara ‘Tabligh Akbar & Halal Bihalal‘, menyampaikan informasi tersebut kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (7/5/2022) pagi. Diberitahukan bahwa acaranya akan dimulai pukul 19.30 WIB hingga selesai dan sangat terbuka untuk umum (Ikwan & Akwat), jika ingin berkenan hadir.

Insya Allah, acaranya nanti malam, bisa berjalan lancar. Acara Tabligh Akbar & Halal Bihalal ini juga sebagai Haul Masyarakat Kaladawa dan Kaligayam, Talang, Tegal,” ucap Aseh AM, mengakhiri keterangannya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Selain TNI & Dishub Indramayu, ADA 340 PERSONIL POLRI Bareng Gelar ‘Operasi Patuh Lodaya 2023’

Redaksi Posberitakota

Sambut Jenazah Eril, WARGA BANDUNG Penuh Sesak Datangi Gedung Negara Pakuan

Redaksi Posberitakota

Di Balai Ternak Cimande, BAZNAS Gelar ‘Semarak Qurban Online’ untuk Memeriahkan Idhul Adha 1443 H

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang