PosBeritaKota.com
Entertainment

Jessica Iskandar Ungkap Rasa Bahagia Pasca Melahirkan Putra Keduanya Secara Normal

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kabar menggembirakan datang dari artis Jessica Iskandar. Dengan ditemani suami tercinta, Vincent Verhaag dan putra pertamanya El Barack, ungkap rasa bahagia pasca melahirkan putra keduanya secara normal di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (8/5/2022).

Lewat akun Instagram (IG) pribadinya @inijedar, Minggu (8/5/2022) menulis ucapannya : “Rasa syukur yang luar biasa kami panjatkan atas rahmat dan karunia Tuhan pada keluarga kami hari ini. Telah lahir bayi laki-laki, anak kedua kami dengan proses normal, lahir sehat.”

Tak lupa, Jessica pun mengucapkan rasa terima kasih kepada para dokter dan perawat di Rumah Sakit (RS) Pondok Indah, Jakarta Selatan yang membantu dirinya untuk persalinan putra keduanya tersebut.

“Terima kasih untuk tim bidan, dokter dan hospitality @rspondokindah yang sangat memuaskan,” lanjut artis yang akrab dengan panggilan nama Jedar tersebut.

Masih belum cukup, mantan host (pembawa acara) program musik ‘Dahsyat‘ di RCTI tersebut, tahu betul siapa-siapa saja yang memberikan support selama ini. Meski tak menuliskan deretan nama artis Raffi Ahmad dan Luna Maya.

“Terima kasih untuk doa dan ucapan dari keluarga, kerabat dan teman-teman (artis) semuanya,” tulis Jedar, lagi. ■ RED/ ALDI/ EDITOR : GOES

Related posts

Muantab! Film ‘Turah’ Ikut Seleksi Piala Oscar 2018

Redaksi Posberitakota

SELAIN SIBUK DI GOLKAR & KITA, CAMEL PETIR SERING DILANDA RASA KANGEN KEPENGEN BERGOYANG DI PANGGUNG MUSIK DANGDUT

Redaksi Posberitakota

Maju Bersama PDIP, TINA TOON Siap Menuju Pileg 2019

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang