PosBeritaKota.com
Megapolitan

Polres Metro Bekasi Kota Gelar Halal Bi Halal Sambil Bagikan Tiket Umroh ke Anggota ASN & Masyarakat

BEKASI KOTA (POSBERITAKOTA) □ Acara Halal Bi Halal langsung digelar Polres Metro Kota Bekasi pada hari pertama masuk kerja, Senin (9/5/2022). Bahkan dalam ajang silaturahmi terkait Hari Raya Idhul Fitri 1443 Hijriah/Tahun 2022 tersebut, baik anggota ASN maupun masyarakat bisa dapat rejeki nomplok berangkat umroh. Terutatama bagi yang rajin ibadah di Mesjid Nurul Haq Polres Metro Bekasi Kota lama.

Acara diawali dengan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki SIK MH dan didampingi Wakapolres AKBP Rama Samtama Putra SIK MH bersama seluruh Pejabat Utama Polres Metro Bekasi Kota dan Kapolsek jajaran Polres Metro Bekasi Kota.

Tak ketinggalan ikut serta seluruh anggota Polres Metro Bekasi Kota, ASN Polri serta Perwakilan Dai Kamtibmas Kota Bekasi. Acaranya itu sendiri digelar di halaman Polres Metro Bekasi Kota, Jalan Pangeran Jayakarta, Medan Satria, Kota Bekasi, Senin (9/5/2022).

“Diadakannya acara Halal Bihalal ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Kapolres Metro Bekasi Kota dengan anggotanya,” terang Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari kepada awak media.

Dalam apel pagi, tambah Kompol Erna, Kapolres Metro Bekasi Kota mengungkapkan bahwa dengan momentum Idhul Fitri 1443 Hijriah ini, bertujuan untuk memupuk hubungan silaturahmi dengan semangat kebersamaan dan saling maaf memaafkan.

Selain itu, Kapolres Metro Bekasi Kota juga berharap momentum Idhul Fitri 1443 Hijriah tahun ini menjadi lembaran baru dalam pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Metro Bekasi Kota memberikan penghargaan berula tiket umroh kepada anggota Polri, ASN Polri dan masyarakat yang aktif dan rajin melakukan ibadah selama bulan Ramadhan di Masjid Nurul Haq yang berada di lingkungan Mapolres Metro Bekasi Kota.

Tercatat ada 5 orang yang mendapatkan hadiah umroh. Mereka antara lain 1 anggota Polri, 1 ASN Polri dan 2 masyarakat yang diperoleh Dai Kamtibmas Polres Metro Bekasi Kota serta warga sekitar Mesjid Nurul Haq.

Selain itu, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada Pos Pam yang terbaik yang didapatkan Pos Pam Giant Hypermal Bekasi juara pertama, Pos Pelayanan Stasiun Bekasi juara kedua serta Pos Pam Jatisampurna meraih juara 3. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Jelang H-2 Lebaran, TOKO BUSANA Paling Favorit Diserbu Calon Pembeli

Redaksi Posberitakota

Untuk Mendukung Pendampingan Kewirausahaan, PLT KEPALA DPE RICKY Beri Arahan ke PJLP 2019

Redaksi Posberitakota

Peringgati HUT ke-125 MH Thamrin, DKI Gelar Lomba & Hiburan di Stadion VIJ

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang