26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 06:52
PosBeritaKota.com
Entertainment

Maya Angkasa Sujud Syukur Dianugerahi Cucu Pertama & Langsung Dapat Julukan ‘Necan’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kendati sempat merasakan deg-degan saat menunggu proses kelahirannya, akhirnya penyanyi dan wanita pengusaha Maya Angkasa merasa bersyukur karena dianugerahi cucu pertamanya, Sabtu (14/5/202) kemarin. Status nenek pun kini disandangnya. Bahkan langsung mendapat julukan baru sebagai ‘Necan‘ alias Nenek Cantik atau ‘Neli‘ alias Nenek Lincah dari para koleganya yang langsung respon memberikan ucapan selamat.

“Yang pertama, saya harus melakukan sujud syukur atas karunia dari Allah SWT. Apalagi proses kelahiran cucu pertama saya itu, alhamdulillah berjalan lancar. Meski melalui operasi caesar di Brawijaya Hospital, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu pagi kemarin,” ucapnya saat dihubungi POSBERITAKOTA.

Maya Angkasa pun langsung menginformasikan secara detail terkait kelahiran cucu pertamanya yang sudah dipersiapkan nama : Parvezio Kayana Chandra. Berjenis kelamin laki-laki dari pasangan Chandra (menantu) dan Rizka Rosian (putri pertama dari Maya Angkasa). Bayi lahir pada pukul 08.08 WIB (Sabtu 14 Mei 2022) dengan berat badan : 3,95 Kg dan tinggi badan 49 Cm.

“Harapannya, semoga kehadiran (cucu) bisa membawa keberkahan buat kami sekeluarga. Paling tidak dalam dua atau tiga bulan ke depan, pusat perhatian saya agak terbagi, karena harus ikut memperhatikan perkembangan cucu. Sebab, Rizka masih tergolong ibu muda,” ungkap dia, apa adanya.

Ditambahkan Maya Angkasa yang juga dikenal sebagai Ketua Umum APAD (Asosiasi Pengusaha Artis & Desainer) bahwa dengan statusnya sebagai nenek kerap jadi candaan rekan-rekannya. Ada yang menyebut ‘Neli‘ alias Nenek Lincah dan apa pula yang memangil dengan sebutan ‘Necan‘ alias Nenek Cantik. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Jarwo Kwat Yakin Pasca Lebaran Dunia Hiburan Kembali Menggeliat

Redaksi Posberitakota

Testimoni di Acara Talkshow ‘Begaya Sarung’, TEH CAMEL Ngaku Pernah Jadi Atlet & Aktif Nyanyi Sebelum Terjun ke Politik

Redaksi Posberitakota

Hijrah ke Negeri Jiran, MILA KARMILA Justru Bisa go-Internasional Sebagai Penyanyi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang