32.1 C
Jakarta
16 August 2022 - 17:18
PosBeritaKota.com
Sport

Sore Ini, Timnas U-23 Indonesia Diyakini Bisa Bikin Keok Musuh Bebuyutan Malaysia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Minggu (22/5/2022) sore ini, Tim Nasional (Timnas) Sepakbola U-23 Indonesia, diyakini bisa bikik keok musih bebuyutan Malaysia dalam perebutan posisi 3 SEA Games 2021. Setelah sebelumnya kalah 0-1 dari Thailand dalam partai semifinal.

Besar kemungkinan prestasi terbaik yang bisa diukir Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 adalah merebut medali perunggu. Bahkan, dalam perebutan medali perunggu ini, Garuda Muda jumpa musuh bebuyutan, Malaysia. Kedua tim akan bentrok di My Dinh Nasional Stadium, Hanoi, Vietnam, Minggu (22/5/2022) pukul 16.00 WIB.

Tak ayal di atas kertas, Timnas Indonesia U-23 lebih kuat ketimbang Malaysia. Itu membuat peluang Timnas Indonesia U-23 untuk menang besar lebih besar.

Timnas Indonesia U-23 kali ini punya kans besar kalahkan Timnas Malaysia U-23 di perebutan posisi 3 SEA Games, apalagi diperkuat oleh pemain-pemain berkualitas. Harus Firza Andika, Rahmat Irianto dan Ricky Kambuaya karena kartu merah, Timnas Indonesia U-23 masih memiliki Witan Sulaeman, Saddil Ramdani, Marc Klok dan lain-lain.

Timnas Indonesia U-23 diisi pemain-pemain berpengalaman yang merupakan jebolan Piala AFF 2020. Sebagaimana diketahui, di Piala AFF 2020, Timnas Indonesia jadi runner-up. Dalam perjalanan untuk menjadi runner-up Timnas Indonesia membantai Malaysia senior 4-1. Hal itu jadi modal bagus untuk pertandingan sore ini. ■ RED/AYID SPS/EDITOR : GOES

Related posts

Allegri Menghitung Peluang Juve Juara Seri A

Redaksi Posberitakota

Komentari Tim Indonesia di All Enggland 2021, DUBES INGGRIS OWEN JENKINS Sayangkan Keputusan Federasi Bulutangkis Dunia

Redaksi Posberitakota

Disebut-sebut Loncat ke Inter, RAKITIC Tegaskan Kalau Kabar Itu Tak Benar

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang