26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 05:39
PosBeritaKota.com
Sport

Mesut Ozil Kunjungi Jakarta untuk Kerjasama dengan Brand Apparel Olahraga

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Mantan bintang Real Madrid dan Arsenal yang juga dikenal sebagai pemain Timnas Jerman, Mesut Ozil tiba di Indonesia melalui Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa, (24/5/2022) malam. Meski publik tak banyak tahu, namun saat keluar langsung mendapatkan pengawalan super ketat pihak keamanan.

Kedatangan Ozil yang kini merumput di klub kenamaan Turki, Fenerbahce akan berada di Indonesia selama 4 hari. Ia juga datang dalam rangka kerjasama dengan salah satu brand apparel olahraga.

Namun sebelum itu, Ozil sempat membagikan kabar perjalanannya dengan maskapai Turkish Airlines dengan nomor penerbangan TK 0056 rute Istanbul-Jakarta melalui akun Instagram (IG) pribadinya.
I’m on my way, Indonesia – see you soon in Jakarta.” Begitu tulis Mesut Ozil.

Disebutkan, agenda Ozil akan melakukan meet and greet dengan fan terpilih dan memberikan pelatihan singkat atau coaching clinic, serta mengunjungi kegiatan CSR bersama dengan sejumlah atlet muda dan anak kurang mampu yang memiliki talenta di bidang olahraga sepakbola.

Selain itu, Ozil juga dijadwalkan akan ke Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bertemu dengan Menteri Sandiaga Salahudin Uno. Lewat akun twitter, Sandiaga ikut menyambut atas kedatangan Mesut Ozil.

“Selamat Datang Bro Ozil, Siap Nikmati Surga Tersembunyi di Indonesia?” Demikian seperti yang ditulis Sandiaga Uno. □ RED/AYID SPS/ EDITOR : GOES

Related posts

Temui Anies di Balaikota, DIREKTUR PERSIJA Gembira Bisa Gunakan SUGBK

Redaksi Posberitakota

Bikin Keok Jepang, BELGIA Ketemu Brasil di Perempat Final

Redaksi Posberitakota

Tiga Pejudo Indonesia Cuma Dapat Pelajaran Berharga di ISG

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang