31.2 C
Jakarta
26 April 2024 - 19:18
PosBeritaKota.com
Sport

Luka Modric Raih Kontrak Baru Setelah Antar Real Madrid Juara Liga Champions

REAL MADRID (POSBERITAKOTA) □ Keberuntungan tengah menimpa Luka Modric, setelah klub yang dibelanya (Real Madrid) keluar sebagai juara Liga Champions 2021-2022, pada laga final di Stade de France, Paris, Minggu (29/5/2021) dinihari WIB. Rada mengejutkan memang saat dirinya langsung disodori kontrak baru oleh pihak manajemen Real Madrid.

Sebenarnya, nasib Modric sudah diujung tanduk, karena pemain gelandang tersebut usianya tak muda lagi. Bahkan, sebelumnya disebut-sebut bakal didepak alias karir sepakbolanya happy ending bersama Real Madrid di bursa transfer pada musim panas mendatang.

Pada laga final dinihari tadi, Modric dipercaya Ancelotti menjadi starter. Bahkan, ia dimainkan sejak awal laga melawan Liverpool di Final UCl. Sungguh mengejutkan karena dianggap punyaperan penting dalam membantu Los Blancos meraih trofi UCL ke-14 bagi mereka.

Sementara itu Fabrizio Romano melaporkan bahwa manajemen Real Madrid memberikan kado istimewa bagi Modric. Apa itu? Mereka memberikan kontrak baru untuk pemain Timnas Kroasia tersebut. Artinya, Modric tak harus pusing mencari klub baru.

Dalam laporan berikutnya, Romano memaparkan bahwa kesepakatan antara Real Madrid dan Modric sebenarnya sudah lama terjalin. Tepatnya itu terjadi dua bulan yang lalu. Manajemen Real Madrid dilaporkan puas dengan kontribusi yang diberikan sang pemain gelandang veteran tersebut

Pihak Real Madrid sudah menyepakati tambahan kontrak satu tahun bersama Modric. Meski kesepakatan yang diterima masih bersifat verbal. Tapi, kabar tersebut bikin Modric sumringah ■ RED/AYID SPS/ EDITOR : GOES

Related posts

Dalam Diskusi ‘Belajar dari All England’, CAMELIA P LUBIS Kecewa & Marah Tim Indonesia Dipaksa Mundur

Redaksi Posberitakota

Jelang MotoGP 2019, DALL’IGNA Bicara Soal Strategi Ducati

Redaksi Posberitakota

DIGANDENG EO 408 INDONESIA, KANG WAS & 57 PRODUCTION IKUT BERPERAN DI AJANG INTERNASIONAL MOTOGP MANDALIKA 2022

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang