31.2 C
Jakarta
26 April 2024 - 17:03
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Bakal Ada 20.000 Penonton, Kombes Pol Endra Zulpan : Polda Metro Jaya Siap Amankan Jalannya ‘Formula E’ Jakarta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Gelaran balap mobil listrik berkelas Internasional ‘Formula E’ yang sedianya diadakan di Sirkuit Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (4/5/2022) besok, bakal mendapat prioritas pengamanan dari aparat Polda Metro Jaya.

“Masih terkait dengan pengamanan Formula E di Ancol, tentu kita akan memberikan pengamanan secara maksimal,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Senin (30/5/2022).

Lebih jauh dikatakan Zulpan bahwa berdasarkan data dari panitia pelaksana, terdapat sekitar 20.000 masyarakat yang akan menonton jalannya ajang Formula E di dalam sirkuit. Jumlah penonton tersebut juga ada kemungkinan akan bertambah banyak lagi.

“Hal itu berdasarkan data yang kita terima dari panitia pelaksana. Sebelumnya, juga digelar rapat koordinasi yang kita lakukan. Jadi, penontonnya cukup banyak. Untuk penonton yang di dalam saja, mencapai 20.000,” paparnya.

Oleh karenanya, Zulpan berharap agar ajang Formula E tersebut, bisa berjalan dengan lancar. Sedangkan dari laporan pihak Panpel bahwa fasilitas-fasilitas yang ada di sirkuit Formula E bagi para peserta dan penonton, sudah bisa digunakan dengan baik.

Pada bagian lain, menurut Zulpan,
Termasuk dengan fasilitas atap tribune di sirkuit Formula E yang bisa segera selesai direnovasi setelah ambruk beberapa waktu lalu. Dengan begitu pada saat digelarnya event tersebut nantinya, dapat memberikan kenyamanan bagi para penonton.

“Tentu saja menjadi harapkan kita semua, pada saat kegiatan 4 Juni besok, semua bisa berjalan dengan baik. Karena memang kemarin faktor alam hujan cukup deras dan Panpel juga sudah coba perbaiki apa yang menjadi kerusakan,” terangnya seraya menyebut prioritasnya demi keselamatan untuk semua penonton. ■ RED/GOES

Related posts

Sempat Bikin Macet, MOBIL RANGE ROVER Hangus Terbakar di Jalan Tol Cawang Dalam Kota

Redaksi Posberitakota

Jalin Kolaborasi, UNAS & KEMENPORA Dorong Kemajuan Wirausahawan Muda Indonesia

Redaksi Posberitakota

Biar Anies Tak Lama ‘Jomblo’, GERINDRA-PKS Didesak Cepat Usulkan Pengganti Sandi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang