30.7 C
Jakarta
16 August 2022 - 17:55
PosBeritaKota.com
Entertainment

Yeyen Lidya Ngaku Mulai Lancar untuk Kesibukan Syuting Sinetron

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sudah hampir sebulan pasca Lebaran ternyata memberikan harapan besar bagi artis serba bisa, Yeyen Lidya. Betapa tidak! Selain bakal menyosong banyak job, baik sebagai host (pembawa acara) maupun penyanyi dangdut, namun untuk kesibukan syuting Sinetron mulai berjalan lancar.

Presenter, bintang film dan sinetron yang juga dikenal sebagai penyanyi dangdut, mengaku sejak dua tahun silam – justru rada berkurang kegiatan diluar rumah. Hanya sesekali syuting, itupun kadang kerapkali ditunda lantaran masa pandemi dan adanya aturan protokol kesehatan yang cukup ketat.

“Harapannya, tentu saja agar Pemerintah segera memberlakukan situasi normal. Biar, saya sebagai artis profesional, dapat keleluasaan jadi host atau tampil di panggung musik dangdut. Nah, kalau untuk syuting Sinetron, malah sudah lancar,” celetuknya dalam obrolan santai via saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (31/5/2022) malam.

“Setahu saya saat ini kan sudah mayoritas masyarakat ikut vaksin. Artinya, sudah punya kekebalan. Jadi, masak untuk menjalani kegiatan syuting saja sampai harus terhalang,” celetuk Yeyen yang asli kelahiran kota Solo (Jawa Tengah) itu, setengah protes.

Seyogyanya menurut pemeran dalam film ‘Anda Puas, Saya Loyo’ dan sinetron ‘Dunia Terbalik‘, saat ini sudah tak perlu khawatir lagi akan masa pandemi. Terlebih dirinya sudah mengikuti seluruh vaksin. Mulai dari vaksin 1 dan vaksin 2 serta vaksin booster.

“Semua itu saya lakulan atas dasar kesadaran. Ikut anjuran Pemerintah. Ya, biar kebal terhadap penularan virus Corona atau COVID-19,” ujar Yeyen Lidya, menyudahi obrolannya. ■ RED/GOES

Related posts

Tak Sesuai Usia, KRISNA MUKTI Ngaku Prihatin Banyak Anak-anak Bawakan Lagu Orang Dewasa

Redaksi Posberitakota

Gile Bener, Muzdalifah Siap jadi Janda Tiga Kali

Redaksi Posberitakota

Euis Cahya ‘Si Tua-tua Keladi’ Terus Eksis di Panggung Nyanyi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang