30.9 C
Jakarta
1 December 2022 - 09:43
PosBeritaKota.com
Entertainment Sport

Bersama Lima Tujuh Production, KANG WAS makin eksis di event musik dan olahraga

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Beruntunnya perhelatan musik dan olahraga berkelas Nasional dan Internasional yang digelar di Tanah Air sejak awal 2002 kemarin, setidaknya memberikan tantangan bagi Kang Was bersama Lima Tujuh Production. Sebagai ahli konstruksi panggung lewat jasa profesionalnya mulai dari Tribbun, Ringing, Baricade, Ram sampai Rowing – jadi semakin eksis karena kebanjiran job dari sana-sini.

Pria kalem berusia 38 tahun yang berasal dari Banjarnegara (Jawa Tengah), kini harus memiliki workshop demi melayani kebutuhan atau permintaan yang datang. Semua harus diakomodir atau dipersiapkan bersama Tim Lima Tujuh Production yang setiap menangani event-event kelas Nasional dan Internasional bisa melibatkan pegawainya mencapai 60 dan bahkan 80 orang.

“Syukur alhamdulillah, sepertinya diujung masa pandemi ini, event-musik dan olahraga bakal sering digelar. Kami juga banyak melayani untuk event-event swasta, Pemda/Pemprov atau bahkan permintaan dari Istana Negara untuk perayaan HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus,” jelas Kang Was, panggilan akrab pemilik nama lengkap Wasis Waluyo kepada POSBERITAKOTA, Rabu (1/6/2022).

Event pengenalan produk mobil Toyota yang terbaru, Fortuner dan Landcruiser di BSD Tangerang dan di KODAM 5 Brawijaya Surabaya pada Februari – Maret 2022 lalu ikut ditangani. Begitu pula di ajang berkelas Internasional MotoGP Mandalika 2022 (18-20 Maret) sebelum Hari Raya Idhul Fitri 1443 H yang juga dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Setelah itu kemudian berlanjut lagi ke event Java Jazz di Jakarta yang sukses digelar beberapa waktu yang lalu. Dan, termasuk ikut menangani untuk Rowing dan Ram saat ajang balap mobil listrik yang berkelas Internasional ‘Formula E’ yang rencananya bakal diadakan di Sirkuit Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu 4 Juni besok dan juga bakal dihadiri Presiden Jokowi.

“Saat ini memang kami tengah sibuk terus, bisa sepanjang bulan. Setelah Formula E di Ancol, Lima Tujuh Production bakal menangani lagi perhelatan MXGP 2022 Fim Motocross World Championship 24 – 26 Juni di Samato, Sumbawa. Bahkan, kami pun sudah dikontak pihak Istana Negara untuk ikut menangani penyediaan Tribbun untuk pelaksanaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI,” ucap Kang Was.

Sebagai harapannya agar situasi normal segera diberlakukan oleh Pemerintah. Seperti di tahun-tahun sebelum ada pandemi, lepas dari pertengahan sampai akhir tahun, bakal semarak baik event musik maupun olahraga berkelas Nasional dan Internasional. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Tyas Mirasih-Raiden Soedjono Bulan Madu ke Eropa

Redaksi Posberitakota

Gegara Gagal Total Sepanjang Musim 2020/2021, FRANK LAMPARD Dipaksa Harus Angkat Kaki dari Chelsea

Redaksi Posberitakota

Ogah Terlibat ke Politik, CITRA YUNITA Tetap Nyoblos di Hari ‘H’ Pemilu 2019

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang