27.1 C
Jakarta
20 June 2024 - 03:05
PosBeritaKota.com
Daerah

Bangun Masjid di Kediri, Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono Lakukan Peletakan Batu Pertama

KEDIRI (POSBERITAKOTA) ■ Saat memulai proses pembangunan Masjid Miswandoko di Desa Purwokerto, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Wakapolri Komjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono M.Si berkesempatan melakukan peletakkan batu pertama, Sabtu (4/6/2022).

“Tak lupa, saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak. Semoga pembangunan Masjid Miswandoko di Desa Purwokerto ini, bisa berjalan dengan lancar sampai tepat waktu,” ucap Wakapolri, seperti dalam rilis yang dikirim ke POSBERITAKOTA.

Dalam kesempatan itu, Wakapolri Komjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono M.Si mengharapkan terkait proses pembangunan Masjid Miswandoko di Kediri, bisa berjalan lancar dan tepat waktu.

Untuk pembangunan Masjid Miswandoko ini dengan luas kurang lebih 1200 meter lebar 600 meter. Masjid Miswandoko ini akan dibangun dengan konsep kearifan lokal Jawa.

“Istri saya asli Ngadiluwih. Untuk rencana pembangunan Masjid Miswandoko sudah lama dan batu hari ini bisa terealisasi,” tambah Komjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono.

Masih kata Wakapolri, dibangunnya Masjid Miswandoko ini untuk meningkatkan ibadah dan ketaqwaan. Selain itu juga agar masyarakat luas terhindar dari ajaran-ajaran radikalisme. “Dibangunnya Masjid Miswandoko semoga bermanfaat tentunya untuk meningkatkan ibadah,” pintanya.

Dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Miswandoko di Desa Purwokerto, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, juga berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Saat peletakan batu pertama, nampak hadir pejabat Mabes Polri, Polda Jatim, Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K, Kapolres jajaran zona 4, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kepala BPN, Kajari, Kepala Desa serta sejumlah tokoh agama setempat. ■ RED/RIL/AGUS SANTOSA

Related posts

Dinahkodai Alboy Novebra, KETUM PRO-AMIN HJ CAMELIA PANDUWINATA Lantik Pengurus DPW Bengkulu

Redaksi Posberitakota

Dalam Cacatan BMKG, DEPUTI GEOFISIKA SUKO PRAYITNO ADI Bilang Ada Terjadi 248 Gempa Susulan di Cianjur

Redaksi Posberitakota

DIGELAR RABU 1 DESEMBER 2021, MUKOTA KE-VIII KADIN KOTA BANDUNG INKONSISTENSI LANGGAR AD/ART & PERATURAN ORGANISASI

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang