26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 00:03
PosBeritaKota.com
Sport

Di Sumbawa, Kang Was & Lima Tujuh Production Ikut Tangani Ajang ‘FIM Motocross World Championship 2022’

JAKARTA (POSBERITAKOTA)Lima Tujuh Production yang bergerak di bidang jasa kontruksi panggung profesional, baik itu dalam ajang olahraga maupun perhelatan musik berkelas Internasional, kembali disibukkan untuk persiapan ‘FIM Motocross World Championship 2022′ pada 24 – 26 Juni mendatang.

Sedangkan ajang balap motocross itu sendiri, sedianya akan digelar di Rocket Motor Cirkuit, Samoto, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB). Tidak kurang dari puluhan pembalap akan bertarung di situ. Untuk memeriahkan acara, panggung hiburan musik, juga bakal digelar dengan menampilkan group musik rock Slank, penyanyi Denny Caknan dan Tonny Q. Rastafara.

“Bagi Lima Tujuh Production, ikut andil dalam dalam menangani Kontruksi Panggung dan Ringing Tribbun 8 Set, jelas merupakan tangangan tersendiri. Dari Tim Lima Tujuh Production malah mengajukan desaing yang sudah disetujui pihak penyelenggara,” tutur Kang Was, pimpinan Lima Tujuh Production kepada POSBERITAKOTA, Rabu (8/6/2022).

Ditambahkannya bahwa saat ini Tim Lima Tujuh Production yang membawa awak puluhan orang dan peralatan workshop lengkap, sedang menuju ke Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Dipastikan antara sehari atau dua hari sebelum pelaksanaan event atau hari ‘H‘, seluruh panggung atau Tribbun 8 Set, sudah bisa ready semua.

“Prinsip kerja kami dari Tim Lima Tujuh Production, selalu terukur. Kerja dengan penuh tanggungjawab dan profesionalisme. Alhamdulillah, sebelumnya kami juga terlibat dalam ajang MotoGP Mandalika di Lombok (NTB) dan balap mobil listrik Formula E di Sirkuit Ancol, Jakarta Utara yang baru lalu,” jelas pria kalem yang asli kelahiran Banjarnegara, Jawa Tengah, 38 tahun silam tersebut.

Ditambahkan Kang Was setelah ikut menangani FIM Motocross World Championship 2022′ nanti, lagi bersama Lima Tujuh Production berencana diminta menyiapkan untuk acara HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Istana Negara, Jakarta, pada 17 dan 18 Agustus 2022 mendatang. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Tergantung Peraihan Trofi, VALVERDE Masih Belum Jelas Masa Depannya di Barcelona

Redaksi Posberitakota

Barca Pilih Valverde sebagai Pelatih

Redaksi Posberitakota

Dilantik KONI PUSAT, KETUM PETER LAYARDI LAY Gaungkan Era Baru Tenis Meja Cetak Atlet Berprestasi Kelas Dunia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang