Berhadiah Total Rp 60 Juta, Polda Metro Jaya Gelar Lomba ‘Stand Up Comedy’ Sambut HUT ke-76 Bhayangkara

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Untuk memeriahkan perayaan HUT ke-76 Bhayangkara, Polda Metro Jaya bakal menggelar lomba ‘Stand Up Comedy‘. Selain itu, masyarakat luas pun juga ‘ditantang’ kreatifitasnya untuk ikut dalam lomba foto, film pendek, mural serta masih banyak lagi. Sedangkan untuk total hadiah mencapai Rp 60 jutaaan.

Sejumlah komika papan atas dipastikan ikut ambil bagian sebagai dewan juri. Mereka di antaranya Komeng Spontan, Abdel Achrian, Gilang Bhaskara, Adriano Qalbi dan Popon Kerok.

Sebelum nantinya akan ditampilkan dalam bentuk live pada tahapan final, syarat wajib pendaftaran adalah peserta harus menyertakan video Stand Up Comedy dengan durasi maksimal 3 menit. Sedangkan untuk temanya menyangkut ‘Hari Bhayangkara ke-76′.

Berdasarkan akun Instagram (IG) resmi @standupcomedy.pmj, disebutkan untuk pendaftaran lomba sudah mulai dibuka sejak Rabu (8/6/2022) kemarin sampai 12 Desember 2022 mendatang. Salah satu persyaratan utama bagi warga masyarakat luas, bisa mendaftar yakni bertempat tinggal serta bekerja di sekitar DKI Jakarta, Tangerang, Depok, Kepulauan Seribu dan Bekasi.

Pihak panitia penyelenggara (Panpel) bakal melakulan penyarangin peserta dalam berbagai tahap atau seleksi. Untuk kemudian ditetapkan siapa-siapa saja yang layak masuk ke babak final. Untuk pembagian hadiah pemenang meliputi juara 1 (Rp 30 juta), juara 2 (Rp 20 juta) dan juara 3 (Rp 10 juta).

Bagi masyarakar luas yang berminat ikut lomba, bisa mengakses informasi lomba dan pendaftaran selengkapnya yang ada di Instagram (IG) @standupcomedy.pmj. Ayo buruan, jangan sampai ketinggalan atau hilang kesempatannya. ■ RED/GOES

Related posts

Beri Pelayanan yang Terbaik, PEMPROV DKI Lepas Ratusan Jamaah Haji Kloter Pertama Asal Jakarta

Via Program ‘Layanan Jakarta on TV’, KETUA DPMPTSP DKI RINALDI Sebut Ingin Bangun Generasi Unggul untuk Indonesia

Berpotensi Sebagai Pemasukan Bagi DKI, ANGGOTA KOMISI A DPRD HAJI BECENG Dukung Penertiban Juru Parkir Liar