29.5 C
Jakarta
25 June 2022 - 14:24
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Batal Dilakukan 25 Juni Besok, ANIES BASWEDAN Undur Peresmian JIS pada Juli Mendatang

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengundur jadwal grand launching (peresmian) Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Juli mendatang.

Awalnya stadion berkelas internasional yang dibangun dengan dana mencapai Rp 5 triliun tersebut, sedianya diresmikan pada Sabtu (25/6/2022) dan masuk dalam rangkaian Jakarta Hajatan ke-495.

“Besok ini adalah rangkaian ulang tahun DKI Jakarta. Nanti grand launching (peresmian) akan kami lakukan, mungkin tanggalnya sekitar Juli 2022,” ucap Anies seusai peluncuran pengelolaan sampah di kawasan dan perusahaan di Area Boulevard, Sisi Pintu Barat ITC Cempaka, Kecamatan Cempaka Putih, Kamis (23/6/2022).

Ditambahkan Gubernur DKI Jakarta bahwa pada hari Sabtu (25/6/2022) besok merupakan rangkain puncak Jakarta Hajatan. Karena itu, nantinya akan banyak berbagai acara yang bisa dihadiri oleh warga atau masyarakat Ibukota.

“Jadi nanti grand launchingnya di bulan Juli. Tapi untuk besok akan banyak acara dam bisa datang ke sana,” ungkap mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI ini.

Seperti telah diketahui bersama bahwa Pemprov DKI Jakarta dijadwalkan bakal meresmikan JIS pada malam Puncak Jakarta Hajatan pada Sabtu (25/6/2022) besok. Bahkan, serangkaian acara akan digelar dalam puncak acara tersebut dengan menghadirkan sejumlah penyanyi kelas dunia seperti Rich Brian dan NIKI. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Dari Lembaga BPK RI, Pemprov DKI Jakarta Raih Opini WTP Atas Laporan Keuangan Selama 5 Tahun Berturut-turut

Redaksi Posberitakota

Dari 7 Jenis Lomba, 35 SISWA Juara Hanjaba Jakpus Dipersiapkan Maju ke Tingkat DKI

Redaksi Posberitakota

Siap Operasi Maret 2019, 4 RANGKAIAN Kereta MRT Tiba di Jakarta

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang