PosBeritaKota.com
Megapolitan

Gandeng Perguruan Al-Hikmah Cisoka Banten, USTADZ KI EKO SATRIO Bikin Pelatihan Hipnoterapy Islam

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Lagi, Ustadz Ki Eko Satrio S.Spi Cht bikin Pelatihan Hipnoterapy Islam, Minggu 28 Agustus 2022 mendatang, bertempat di Jalan Nusa Indah Blok B-2 Perumahan Pd Kacang Prima, Tangerang Selatan, Banten.

Kegiatan tersebut diatas bakal dilaksanakan oleh Yayasan Kuantum Hipno Nusantara dengan menggandeng pihak Perguruan Al-Hikmah, Cisoka, Banten.

“Untuk Pelatihan Hipnoterapi Islam ini tingkat dasar, tapi dengan gemblengan khusus. Proses pelatihannya pun, 30 persen teori dan 70 persen praktek,” ucap Ustadz Ki Eko Satrio S.Spi Cht selaku Motivator Spiritual Islami itu kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (16/7/2022).

Dikatakannya bahwa peserta bakal mendapat materi keilmuan yang meliputi : Sejarah Hipnoteria, 4 Pola Kesadaran Manusia, Teknik Dasar Hipnoteria, Fenomena Hipnoteria serta Praktek Hipnoteria.Pelatihannya ini bersifat ilmiah dan ilahiyah,” tutur Ustadz Ki Eko, menambahkan.

Bagi peserta yang berminat mengikuti pelatihan, bisa menghubungi Cak Saiful di No HP. 08121278276. Dari situ, bisa minta keterangan lebih lanjut, apa-apa saja persyaratannya untuk menjadi peserta. ■ RED/GOES

Related posts

Gedung Nusantara III Senayan Terbakar, KARYAWAN DPR RI Kabur Selamatkan Diri

Redaksi Posberitakota

Sebut Gelar ‘Liga RMOL 2022’, ANIES BASWEDAN : Fasilitasi & Jaring Bibit Unggul Atlet Sepakbola Nasional Sejak Dini

Redaksi Posberitakota

Bersama Kemendagri, PEMPROV DKI Kembali Gelar Konsultasi Publik RUU Kekhususan Jakarta

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang