31.8 C
Jakarta
23 April 2024 - 16:09
PosBeritaKota.com
Entertainment

Meski Ada Masalah dengan Suami, CUPI CUPITA Bantah Rumor Bakal Cerai

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Penyanyi dangdut dengan ciri khas payudara jumbonya, Cupi Cupita tak membantah jika kehidupan rumahtangganya tengah dirundung masalah. Apalagi saat ini bisa dikentarai kalau keduanya sibuk dengan aktifitasnya masing-masing. Hanya saja saat muncul rumor bakal cerai, justru malah ditampiknya.

“Iya, mudah-mudahan aja, nggak sampai sejauh itu. Kami tetap komunikasi secara baik, meski jarang ketemu. Aku sibuk di dunia artis, suami juga sibuk dengan pekerjaannya,” ucap Cupi Cupita yang berhasil dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Selasa (26/7/2022).

Diakui personil Duo Gobas yang asli asal kelahiran Kota Bandung tersebut, sesuatu yang lumrah jika dalam sebuah rumahtangga menghadapi ujian atau cobaan. Sebab, celetuk Cupi lagi, jelas tidak gampang karena harus menyatukan dua karakter yang kadang harus beda pemikiran dan keinginan.

“Makanya, aku lagi mencoba memperbaiki hubungan sama suami. Pokoknya, nggak sampai yang berpikiran ke arah negatif. Minta doanya aja, supaya aku bisa cepat baikkan,” harap perempuan cantik berbody aduhai itu lagi.

Ditengah masalah yang dihadapi sekarang, Cupi mengaku tetap enjoy saja. Malah seperti biasa dan tak ada masalah, jika ada kegiatan syuting sinetron. Malah, katanya, sudah mulai datang tawaran nyanyi solo maupun tampil bersama Duo Gobas (Goyang Basah).

“Mudah-mudahan aja, bisa banjir job, jika sebentar lagi masuk masa epidemi. Sebab, kalau situasi normal, pertunjukkan atau panggung dangdut bakal diperbolehkan sama Pemerintah,” harap Cupi yang bersuamikan pria ganteng bernama Bagus Bintang tersebut, mengakhiri. ■ RED/GOES

Related posts

TERGABUNG DALAM WADAH G-80, SEJUMLAH AKTOR & AKTRIS SENIOR BAKAL ZIARAH KE TOKOH PERFILMAN NASIONAL

Redaksi Posberitakota

INGIN LIHAT ANAK BUNGSU PAKAI SERAGAM TNI AL, PEDANGDUT NENENG ANJARWATI KEBURU DIPANGGIL ILAHI

Redaksi Posberitakota

Nyaris Ditinggal Kaum Millenial, IPUK NM NUR Bikin Kamus Bahasa Tegalan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang