26.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 00:32
PosBeritaKota.com
Sport

Ditawar 25 Juta Pound Sterling, MARCO ASENSIO Kepengen Digebet MU dari Real Madrid

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) □ Angka penawaran sebesar 25 juta pound sterling diajukan Machester United (MU) untuk bisa menggebet (beli) Marco Asensio dari Real Madrid. Kalau bisa sesegera mungkin, takut diserobot yang lain, karena diam-diam cukup diminati banyak klub lain. Baik di maupun luar Spanyol.

Namun harapan itu naga-naganya tak segampang seperti orang membalikkan telapak tangan. Kenapa? Karena Carlo Ancelotti selaku pelatih, justru masih berkehendak pemain asal Spanyol tersebut, agar tetap bertahan di Madrid.

Sedangkan kemungkinan hal itu bisa terjadi, karena Asensio sendiri yang kepengen atau sedang mencari-cari klub baru. Boleh jadi juga lantaran sudah tak nyaman lagi bersama Madrid. Meski jika ditilik dari segi usia, baru masuk 26 tahun. Justru tengah prestasinya tengah hots.

“Sepertinya, saya pikir Marco Asensio sedang melihat situasi di pasar, untuk mencari tahu apakah dia bisa pergi dari tim. Tapi jika pun dia tidak jadi pergi sampai September nanti, maka dia adalah pemain Madrid dan pemain saya,” tutur Ancelotti.

Kendati begitu, peluang mendatangkan Marco Asensio terbuka lebar. Hal ini mengingat kontrak gelandang berusia 26 tahun itu akan berakhir musim panas mendatang. Hal itu artinya, Madrid harus melepas Asensio sekarang, jika tidak segera memberikan kontrak baru.

Dari kabar santer yang beredar justru Asensio bisa tergoda untuk pindah ke Old Trafford. Daya tariknya, karena ingin bersama-sama dengan mantan rekan setimnya dulu, Raphael Varane dan Casemiro, di klub. ■ RED/APRILIO R/EDITOR : GOES

Related posts

Sampai Umur 46 Tahun, ROSSI Diklaim Bakal Terus di Arena Balap

Redaksi Posberitakota

Akibat Kritikan & Tekanan Media, GONZALO HIGUAN Blak-blakan Tak Kuat Main di Eropa

Redaksi Posberitakota

Disela-sela Peluncuran Album Religi, FAANK ‘Wali Band’ Siap Dukung Asian Games 2018

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang