PosBeritaKota.com
Sport

Tak Masuk Dalam Daftar Skuad, JAMES GARNER Serius Bakal Dilego MU ke Everton

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) □ Machester United (MU) tak lagi memasukan pemain gelandang James Garner ke skuad pada musim mendatang. Tak salah jika Setan Merah memang serius bakal melego (jual) ke Everton. Erik Ten Hag pun ikut memberikan sinyal kuat tersebut.

Bahkan, Ten Haq malah sudah bilang agar Garner segera mencari klub baru. Everton pun sepertinya sangat berminat meminangnya. Untuk realisasinya diupayakan sesegera mungkin. Apalagi, baik MU maupun Everton, sudah melakukan komunikasi aktif.

Kendati harus melalui proses negosiasi yang cukup panjang, akhirnya MU dan Everton telah mencapai kata sepakat untuk transfer ini. Sedangkan untuk mahar transfer bagi sang gelandang itu, berada di kisaran 15-20 juta pounds.

Di sisi lain, Everton sudah diberi izin untuk mendiskusikan kontrak dengan Garner untuk transfer ini. Malah berjalan cukup lancar. Jadi, tinggal eksekusinya saja, agar Garner bisa segera merumput bersama Everton di Gordisen Park.

Berdasarkan laporan sejumlah sumber, Garber bukan satu-satunya pemain yang bakal dilepas MU pada bursa transfer musim panas mendatang. Ada pula pemain Amad Diallo yang dilaporkan akan dipinjamkan ke Sunderland dalam waktu dekat ini. ■ RED/APRILIO R/EDITOR : GOES

Related posts

Kontrak di MU Habis, PAUL POGBA Balik ke Juventus dengan Status Bebas Transfer

Redaksi Posberitakota

Bikin Fans Girang, WAKIL PRESIDEN BARCELONA Janji & Yakin Bisa Pulangkan Lionel Messi ke Catalan

Redaksi Posberitakota

Jelang MotoGP 2019, DALL’IGNA Bicara Soal Strategi Ducati

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang