29.9 C
Jakarta
5 October 2022 - 13:15
PosBeritaKota.com
Sport

Kepengen Main di Liga Champions, CRISTIANO RONALDO Siap Tinggalkan Manchester United

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) □ Pada awal tahun 2023 mendatang, boleh jadi Cristiano Ronaldo bakal mengambil keputusan heboh. Hal itu karena dirinya berpikir prosfeks akan masa depan karirnya di sepakbola. Tak mau dirundung masalah bersama klubya sekarang, Manchester United (MU).

Karena itu, mencuat kabar kalah Ronaldo diam-diam sudah kasih ‘lampu kuning‘ atau siap-siap meninggalkan MU. Alasannya, karena dirinya kepengen main di Liga Champions. Bahkan niat tersebut sudah disampaikan, tanpa ragu-ragu.

Setelah mendengar Ronaldo tak betah lagi di Old Tragord, maka bintang Timnas Portugal tersebut, kembali diminati untuk diincar Bayern Muenchen. Kendati sampai sejauh belum ada kabar terkait langkah-langkah pembicaraannya seperti apa?

Sebenarnya, bukan Bayern Muenchen saja yang ngebet kepengen merekrut Ronaldo. Ada pula klub papan atas lain yang begitu berminat. Siapa saja? Real Madrid dan Chelsea.

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu akhirnya bertahan di MU. Bayern Munchen menolak kesempatan untuk mengontrak mantan bintang Real Madrid dan Juventus.

Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, pernah menghubungi dewan Bayern Munchen dalam upaya mengamankan pemain berusia 37 tahun tersebut ke Allianz Arena. Namun, The Bavarian terkendala masalah keuangan dan usia Ronaldo.

Meski begitu, Ronaldo dilaporkan masih berupaya untuk meninggalkan Old Trafford. Menurut El Nacional, Bayern Munchen mungkin mengubah sikap mereka terhadap pemenang Piala Eropa 2016 itu.

Kabar terakhir, raksasa Bundesliga Jerman itu akan menghidupkan kembali minatnya kepada Ronaldo. Munchen bakal merencanakan transfer untuk Ronaldo pada bursa transfer musim dingin 2023 mendatang. ■ RED/APRILIO R /EDITOR : GOES

Related posts

Driver Mercedes, LEWIS MHAMILTON Start Terdepan di GP Australia

Redaksi Posberitakota

Ngendon 2 Tahun di Ducati, LORENZO Disebut Beri Banyak Pelajaran

Redaksi Posberitakota

Pelari Eduardo Nabunome Kena Serangan Jantung

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang