29.9 C
Jakarta
5 October 2022 - 12:40
PosBeritaKota.com
Sport

Saat di Bandara Internasional Miami, MIKE TYSON Tertangkap Kamera Pakai Kursi Roda & Bikin Khawatir Penggemarnya

NEW YORK (POSBERITAKOTA) □
Saat berada di Bandara Internasional Miami, mantan petinju legendaris Mike Tyson sempat tertangkap kamera tengah duduk di kursi roda. Tak ayal, apa yang terlihat itu sempat membuat penggemarnya khawatir akan kondisi kesehatannya.

Namun terkait kondisinya tersebut, Mike Tyson akhirnya buka suara. Bahkan, petinju berjuluk ‘Si Leher Beton‘ itu mengungkapkan kalau dirinya memiliki penyakit linu di bagian pinggulnya. Apabila kambuh, dirinya bahkan tidak bisa berbicara.

“Sesekali, saya menderita linu panggul. Kondisinya, benar-benar menyakitkan. Saat kambuh, saya benar-benar nggak bisa bicara. Terima kasih Tuhan, itulah satu-satunya masalah kesehatan yang saya miliki,” curhat Tyson.

Soal kondisi linu panggul adalah rasa sakit yang menjalar di sepanjang saraf linu panggul. Bahkan membentang dari punggung bawah ke bawah satu atau kedua kaki ke kaki.

Di sisi lain, Tyson juga memaparkan bahwa dirinua merasa luar biasa sekarang dan mendapatkan kasih sayang di keluarganya. Makanya, dia bersyukur atas apapun yang dimilikinya kini.

Disebutkan bahwa bulan lalu saja, legenda tinju itu menimbulkan kekhawatiran ketika dia terlihat di kursi roda di bandara di Miami. Pria 56 tahun yang saat itu sedang memegang tongkat di pangkuannya, berpose untuk selfie dengan para penggemar saat dia didorong melalui terminal oleh seorang pegawai bandara.

Sedangkan penampakan itu justru terjadi tiga minggu, setelah Tyson terlihat bergerak dengan hati-hati saat berada di New York City. Namun sebelumnya, Tyson terlihat bugar ketika berada di AS Terbuka awal bulan ini, saat menghadiri pertandingan terakhir Serena Williams di stadion Arthur Ashe di Flushing Meadows. □ RED/APRILIO R/ EDITOR : GOES

Related posts

DILANTIK AGUNG FIRMAN, SUDARTO ADINAGORO BERTEKAD KEMBALIKAN BANTEN JADI PEMASOK PEMAIN TIMNAS

Redaksi Posberitakota

Gagal ke PD 2018, BUFFON Dibutuhkan Timnas Italia di Laga Persahabatan

Redaksi Posberitakota

Barca Bantai Betis 1-4, MESSI Bikin Hat-trick Raih Pujian Valverde

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang