26.9 C
Jakarta
25 April 2024 - 05:59
PosBeritaKota.com
Top News

Ramal via Kartu Tarot, VELLINE RATU AYU Sebut Sosok Joko Kendil Itu Hanya Musafir Bernama Kusna

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sempat jadi pusat perhatian manakala beredar video seorang pria berpakaian serba hitam. Kemudian pria tersebut disebut-sebut bernama Joko Kendil. Hal yang mengejutkan lain, ada pula  video saat Joko Kendil itu berjalan begitu cepat dan sekelebat tak lagi terlihat. Kedua video itupun viral.

Untuk menyikapi hal itu ahli ramal via kartu tarot, Velline Ratu Ayu, mencoba memgungkap sekaligus menjelaskan siapa sebenarnya jati diri pria yang bernama Joko Kendil tersebut. Pasalnya, publik alias masyarakat dibikin penasaran.

“Jadi, Joko Kendil itu seorang musafir bernama Kusna. Ia berasal dari Dusun Ngramut, Desa Menduran, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Bahkan, beliau melakukan perjalanan menjelajahi seluruh Nusantara. Masih keturunan Kerajaan Singasari. Sedangkan ke Jakarta karena ingin ke makam Mbah Priuk,” tutur Velline

Masih menurut penarawangan Velline lewat media kartu tarot, Joko Kendil adalah seorang musafir yang sedang mendapat perintah dari Wali Songo, khususnya dari Sunan Bonang. Beliau diperintah untuk mencari tongkat sebagai Paku Bumi agar Indonesia bisa terhindar dari bencana besar yang akan terjadi di tahun 2023 mendatamg.

“Begini ya, saya memprediksi dan melihat akan ada bencana besar di Indonesia pada tahun 2023 mendatang. Dimana ada bencana yang memakan korban banyak manusia di tahun ini, Apalagi nanti di tahun tersebut sudah mulai ada tahapan Pemilihan Presiden,” papar Velline, lagi.

Dikatakannya bahwa banyak orang yang salah kaprah menilai Joko Kendil. Apalagi disebut sebagai seorang Wali, sehingga memperlakukannya berlebihan. Justru yang benar adalah hanya seorang murid dari sebuah padepokan yang tengah menjalankan perintah. □ RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Demi Sukses Nyaleg, TEH CAMEL Dekati Semua Lapisan Masyarakat di Kota Bogor & Cianjur

Redaksi Posberitakota

Dari Artis Rambah Dunia Politik, CAMEL PETIR Obsesikan Perannya Lebih Bermanfaat untuk Masyarakat & Negara

Redaksi Posberitakota

Bukti Efektif & Efisien, PENGAMAT AGUSTINUS TETIRO Sebut 64,5 Persen Publik Puas Atas Kinerja Heru Budi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang