32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 15:48
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Di Kawasan Sunter Jakut, QUEEN BEAUTY CLINIC Gelar Santunan Yatim Sebagai Wujud Kepedulian Sosial

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sebagai upaya mewujudkan kepedulian sosial, manajemen Queen Beauty Clinic menggelar acara santunan anak yatim. Kegiatan yang mengundang anak yatim dari Yayasan Al-Hadits dihadiri owner Margoto beserta istri Ita Sri Jarwati, sejumlah dokter serta para karyawan yang diadakan di klinik kecantikan tersebut di kawasan Sunter, Jakarta Utara (Jakut).

Dalam kesempatan itu, Margoto menyambut baik kedatangan rombongan anak yatim lelaki maupun perempuan asuhan Ustadz Hadi Riawan dan Ustadzah Mutiarawaty. Terkait acara santunan merupakan salah satu kegiatan peduli sosial yang secara rutin dijalankan pihak klinik kecantikan papan atas di Jakarta.

“Namun untuk tujuannya, selain berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan, juga memohon keberkahan dari Allah SWT. Supaya keberlangsungan Queen Beaty Clinic yang sudah berusia 31 tahun ini senantiasa dapat terus berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi orang banyak,” kata Margoto, Rabu (26/10/2022).

Ditambahkan Margoto bahwa Queen yang didirikannya sejak tahun 1991 selalu berkembang mengikuti kemajuan teknologi dan ilmu kedokteran estetika. Pada masa kejayaannya hingga sekarang, Queen menjadi salah satu solusi bagi masyarakat. Terutama kalangan selebriti dan pengusaha mempercayakan perawatan kecantikan. Klinik yang bertempat di belakang Sunter Mall tersebut sangat banyak berjasa dalam memperbaiki wajah maupun meningkatkan penampilan sejumlah artis papan atas.

“Kalau bicara perawatan di sini sangat lengkap. Mulai dari yang ringan seperti treatmen rambut dan kulit hingga tindakan bedah plastik yang ditangani dokter ahli dan fasilitas modern,” papar Margoto didampingi istri, Ita Sri Jarwati. Di samping itu, Queen juga menyediakan sejumlah kosmetik untuk perawatan di rumah yang dijamin aman karena sudah ada izinnya.

Sementara itu Ustadzah Mutiarawaty menyampaikan terima kasih kepada manajemen Queen yang sudah berulang kali mengundang anak-anak asuhnya untuk acara makan bersama dan pemberian santunan. “Alhamdulillah, anak-anak yatim asuhan kami senang sekali diundang lagi ke sini,” kata Ustadzah Waty. Usai makan siang bersama, para anak yatim diberi uang santunan dan bingkisan.

Melalui kesempatan tersebut, anak-anak yatim mendoakan agar klinik Queen selalu ramai, banyak pasien, banyak operasi, banyak perawatan maupun banyak yang berbelanja. “Semoga, pihak pemilik dan seluruh pegawai klinik dijauhkan dari segala halangan dan marabahaya. Dilimpahkan keselamatan dan dilancarkan rezekinya,” imbuh Ustadzah Waty menyampaikan doa para anak yatim.

Bahkan, mereka secara khusus juga mengirim doa untuk keluarga besar Margoto dan Ita, yakni almarhum Sulaeman, Suwarti, Andi Ardianto, dan segenap keluarga yang sudah meninggal dunia. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Gelar Kampanye Keselamatan, SOFT LAUNCHING MRSF di Bundaran HI

Redaksi Posberitakota

Dari KemenPAN-RB, PEMPROV DKI Sabet Dua Penghargaan Pembangunan Zona Integritas

Redaksi Posberitakota

Bentuk Dukungan ‘Net Zero Emission’, PEMPROV DKI Bertekad Tingkatkan Ruang Terbuka Hijau

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang