28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 11:29
PosBeritaKota.com
Nasional

Bersama Adira Finance Syariah, BAZNAS RI Salurkan Bantuan Mobil Ambulas ke Kabupaten Banjar Senilai Rp 363 Juta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Bantuan berupa mobil ambulans senilai Rp 363 juta, disalurkan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI bersama Adira Finance Syariah. Bantuan tersebut dititipkan kepada BAZNAS Kabupaten Banjar dan diharapkan bisa disalurkan kepada pihak yang membutuhkan.

Secara simbolis bantuan diserahkan oleh Ketua BAZNAS RI Prof. Dr. KH.Noor Achmad MA yang didampingi Head Of Sharia Adira Finance H. Yusron kepada pihak BAZNAS Banjar, Kalimantan Selatan yang diwakili Drs. H. Irhamsyah, bertempat di Aula Barakat Kantor Bupati Banjar, Martapura, Kalimantan Selatan, kemarin.

Ketua BAZNAS RI Prof. Dr. KH. Noor Achmad MA menyampaikan ucapan terima kasih kepada Adira Finance Syariah yang turut bersama-sama membantu sarana penunjang layanan kesehatan bagi masyarakat di Kabupaten Banjar.

“Bantuan ini merupakan upaya bersama untuk menyejahterakan umat, menebar manfaat dan kebaikan di tengah masyarakat. Semoga mobil ambulans ini dapat memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal bagi masyarakat di wilayah BAZNAS Kabupaten Banjar,” tuturnya seraya berharap kerjasama BAZNAS dan Adira Finance Syariah dapat terus berlanjut dan berkembang.

Dalam kesempatan yang sama, Head Of Sharia Adira Finance H Yusron mengatakan, bantuan ini merupakan penyaluran dana kebijakan Adira Finance Syariah untuk bidang kesehatan yakni berupa satu unit ambulans bagi BAZNAS Kabupaten Banjar.

“Melalui bantuan ini Adira Finance Syariah bersama BAZNAS berupaya meringankan beban warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Banjar sehingga lebih mudah mendapatkan akses layanan kesehatan,” ujarnya.

Dikatakan Yusron terkait bantuan yang diberikan semoga dapat mendukung program-program BAZNAS di Kabupaten Banjar. “Mudah-mudahan kolaborasi Adira Finance Syariah dan BAZNAS ke depan semakin baik.”

Sementara itu Ketua BAZNAS Kalimantan Selatan Drs. H. Irhamsyah Safari, juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS dan Adira Finance Syariah yang telah memberikan bantuan berupa mobil Ambulans guna membantu melayani para mustahik yang membutuhkan. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Demi Penguatan Masyarakat Tangguh Bencana, 10 PROVINSI Bikin MoU dengan PNPB

Redaksi Posberitakota

Selain Bela Pancasila & Keutuhan NKRI, KETUA MPR RI Ajak Seluruh Elemen Anak Bangsa Jaga Ikatan Kebangsaan

Redaksi Posberitakota

Momentum Kebangkitan, POLRI : Bikin Densus Tipikor Sedot Anggaran Rp 2,5 Triliun

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang