32.7 C
Jakarta
20 April 2024 - 15:44
PosBeritaKota.com
Daerah

Bersama Novi Ayla serta Dahlia KDI, PENYANYI RINI ANDRIANI Sukses Hibur Masyarakat Tanjung Pinang & Pulau Karimun

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Setelah pemerintah memberikan kelonggaran di penghunjung era pandemi, ternyata mulai membawa berkah bagi sejumlah penyanyi. Mereka pun kembali kedatangan tawaran job show untuk tampil di sejumlah daerah di Tanah Air. Salah satu penyanyi dangdut nasioal, Rini Andrianiw, mengaku merasakan hal tersebut.

Bahkan bersama kedua rekannya yakni Novi Alya dan Dahlia KDI, Rini Andriani baru saja sukses mengisi acara di kota Tanjung Pinang dan empat titik di Kabupaten Pulau Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. Terkait kedatangan atau shownya tersebut, berkat digandeng salah satu entertainment ternama di Tanjung Pinang, yakni Budi Keyboard Al Putra.

“Tentu, saya harus bersyukur, karena bisa manggung lagi. Menjalani show-show profesional dan bahkan harus keluar kota atau keliling derah di Tanah Air. Semoga ke depannya, ada daerah lain lagi yang menggelar pertunjukkan musik, sehingga artis-artis penyanyi panggung pun kembali bergairah,” ucap Rini Andriani yang dihubungi POSBERITAKOTA, Minggu (30/10/2022) sore.

Untuk show yang pertama, diceritakan Rini Andriani, dirinya harus tampil di acara ‘Sumpah Pemuda 28 Oktober‘ di pusat kota Tanjung Pinang. Bahkan, tambah dia, acara tersebut dihadiri Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad SE MM. Juga Safarudin Aluan selaku Staf Khusus Gubernur Kepulauan Riau dan Hj Rosiana yang dikenal sebagai anggota DPRD Kota Tanjung Pinang.

Karena itulah, Rini Andriani yang juga tampil bersama rekan satu profesi yang sama-sama datang dari Jakarta, Novi Ayla dan Dahlia KDI, mengaku bangga dan puas bisa menghibur masyarakat. Apalagi warga berbondong-bondong ikut hadir untuk memeriahkan acara.

“Antusias masyarakat yang hadir begitu besar. Apalagi untuk menghadiri peringatan atau acara Sumpah Pemuda. Bahkan, penampilan kami pun, mendapat aplause cukup meriah,” tutur Rini yang sekaligus mewakili Novi Ayla dan Dahlia KDI. Ketiganya tampil di acara tersebut pada Jumat (28/10/2022) kemarin.

Sementara itu masih menurut Rini Andriani, dirinya juga tampil dalam acara Tabliq Akbar di Kabupaten Pulau Karimun, Sabtu (29/10/2022) malam. Dalam acara tersebut menampilkan penceramah kondang Ustadz Derry Sulaeman. Diluar itu masih harus tampil lagi di tiga titik acara yang kesemuanya harus tampil lewat lagu dangdut melayu dan tembang-tembang religi. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Arus Balik Lebaran H+5, JALUR PANTURA di 3 Wilayah Cirebon – Indramayu – Subang Semakin Dipadati Kendaraan

Redaksi Posberitakota

Sambut ‘Hari Tani Nasional’, TEH CAMEL Bersama HKTI Gelar Bazar Sembako Murah di Bogor & Cianjur

Redaksi Posberitakota

Akibat Hujan Deras di Puncak Gunung, SUMERU Gempa & Keluarkan Getaran Banjir Lahar Dingin

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang