Bintang Iklan ‘Luwak White Koffie’ di Indonesia, AKTOR LEE JI-HAN Tewas dalam Tragedi Itaewon Korea Selatan

SEOUL (POSBERITAKOTA) □ Dari 156 orang tewas dalam tragedi perayaan Halowen di kawasan Itaewon, Korea Selatan, pada Sabtu (29/10/2022) lalu, korbannya tak hanya dari kalangan masyarakat biasa saja. Satu dari mereka diketahui ada selebritis (aktor) asal Korea Selatan, yakni Lee Ji-Han. Bahkan sosoknya dikenal pula sebagai bintang iklan ‘Luwak White Koffie‘ di Indonesia.

Kabar atau kepastian aktor Lee Ji-Han diketahui tewas, dibenarkan oleh 935 Entertainment. Termasuk telah diinformasikan secara terbuka melalui akun Instagram agency, tempat dimana sejumlah artis Korea Selatan bernaung itu, Minggu (30/10/2022) kemarin.

“Iya, benar, Lee Ji-han meninggal dunia akibat tragedi di Itaewon pada 29 Oktober kemarin!” Demikian bunyi pengumuman lewat tulisan (caption) di akun Instagram agency tersebut.

Selanjutnya, 935 Entertainment, juga menggambarkan kalau keluarga sang aktor tersebut sedang berduka. Oleh sebab itu, pihaknya juga harus ekstra hati-hati di dalam memberikan keterangan. “Semoga dia (Lee Ji-Han) bisa beristirahat dengan tenang,” ucap salah satu pimpinan wadah tersebut yang keberatan disebutkan identitasnya.

Siapa sosok Lee Ji-han sebenarnya? Ia mulai dikenal publik setelah menjadi salah satu kontestan ajang Produce 101 Season 2 pada 2017 silam. Melalui ajang tersebut, malah ia menjadi satu-satunya trainee dari Pan Entertainment.

Diketahui pula bahwa ketika mengikuti ajang yang diikuti 101 orang itu, Lee Ji-han masih berusia 20 tahun. Sepanjang acara tersebut, ia menempati peringkat ke-78. Bahkan menjadi yang tertinggi, pernah diraih saat program itu memasuki episode 2.

Lantas, Lee Ji-han menjadi 1 dari 39 orang yang tereliminasi pada episode 5 Produce 101 Season, karena berada pada peringkat 98 dengan total suara 51.123. Namun setelah acara itu, Lee Ji-han keluar dari Pan Entertainment dan bergabung dengan WIDMAY Entertainment.

Tak disangka jika kemudian Lee Ji-han memerankan salah satu karakter utama dalam web drama bertajuk Dream of Butterfly pada 2019. Pada tahun yang sama, ia juga bermain dalam web drama bertajuk ‘Today was Another Nam Hyun Day’.

Sedangkan sebelum meninggal dunia, Lee Ji-Han bernaung dalam agensi 935 Entertainment yang juga menaungi Namgoong Min, Ha Do-kwon, Kim Yeo-jin serta masih banyak lagi. Untuk di Indonesia, wajah Lee Ji-Han kerap muncul di televisi sebagai bintang iklan Luwak White Koffie.RED/WULAN OKTA/EDITOR : GOES

Related posts

Pertemuan ATM 2024 di Dubai, PEMPROV DKI Ikut Berperan & Target Tingkatkan Kunjungan Turis dari Timur Tengah

Bukan Hanya Ditolak Buat Nginep di Istana, PIHAK KERAJAAN Ogah Jamin Soal Akomodasi Pangeran Harry Balik ke Inggris

Babak Penyisihan Capres di Amerika, PERTARUNGAN JO BIDEN vs DONALD TRUMP