26.2 C
Jakarta
28 January 2023 - 23:31
PosBeritaKota.com
Info Penting

Diproduksi ‘Planet Herbal’, MADU HITAM MUJAHID & KLANCENG Punya Khasiat Jitu untuk Asam Lambung Serta Keluhan Penyakit Lain

BEKASI (POSBERITAKOTA) □ Obat Herbal Terstandard merupakan obat tradisional yang disajikan dari ekstrak atau sari bahan alam berupa tanaman obat, binatang maupun air mineral. Namun saat inipun proses produksinya tak lagi dengan cara konvensional, tapi sudah dengan memanfaatkan teknologi maju. Oleh karenanya, selain sudah populer secara nasional, namun tak sedikit dikenal di mancanegara.

Bahkan, melalui konferensi negara-negara G20 di Bali beberapa waktu lalu, meraih perhatian dunia. Dari sejumlah negara yang hadir, tertarik dan ikut mengembangkan tanaman obat asli Indonesia. Ada tiga kelompok tanaman obat yaitu jamu, Obat Herbal Terstandar (Scientific Based Herbal Medicine) dan Fitofarmaka (Clinical Based Herbal Medicine).

Jamu atau obat herbal yang diambil dari rempah-rempahan, tanaman /tumbuhan serta hewani (binatang) ternyata telah digunakan secara turun-menurun selama ribuan tahun dan telah membuktikan keamanan dan kemanfaatan secara langsung untuk tujuan kesehatan tertentu. Saat ini jumlah obat herbal juga sudah sangat variatif dan banyak pilihan.

Beberapa di antaranya yang diproduksiPlanet Herbal‘ dan penyebaran pun tercatat sudah menasional. Pertama yaiu produk berjenis Madu Hitam Mujahid (pahit) merupakan madu herbal yang sudah dikombinasikan formulasinya dengan bahan jinten sambi loto dan lain-lain. Yang kedua adalah madu murni Madu Hitam Klanceng dan Madu Hitam Sumatera.

“Kalau untuk manfaat Madu Hitam Mujahid (pahit) jelas sangat banyak. Bukan hanya untuk penambah stamina saja. Tapi juga berguna bagi penyembuhan penyakit batuk pilek, paru-paru, amandel serta banyak lagi,” tutur Subeki Mashudi selaku Owner Madukita Cabang Babelan Bekasi kepada POSBERITAKOTA, Rabu (3/11/2022).

Dijelaskan pria yang tinggal di Perumahan Villa Gading Harapan (VGH) Gerbang Timur RW 025 Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi untuk pemesanan dalam partai besar dan kecil, Madu Hitam Super Mujahid merupakan perpaduan madu hitam dengan herbal pilihan yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh dan menjaga stamina.

“Berani pahit? Sehat itulah slogan utama kami. Sebagai pelopor Madu Hitam Pahit di negeri ini, kami senantiasa berusaha memberikan yang terbaik bagi para pecinta madu. Maka konsumsilah secara rutin Madu Hitam Pahit, agar kondisi tubuh kita selalu fit,” jelas Subeki, lagi

Ditambahkannya bahwa Madu Hitam Mujahid (pahit) dengan kandungan alkoloid tinggi (anti infeksi) dan antibiotik alaminya, justru untuk membantu mempercepat proses penyembuhan berbagai penyakit. Berikut adalah untuk aturan minum bagi orang dewasa 2 x sehari 1 sendok makan. Sedangkan untuk anak-anak 2 x sehari 1 sendok teh.

Khusus untuk pencegahan gangguan asam lambung, tersedia pula berbagai macam jenis Madu Sehat Lambung. Bahkan dari sejumlah konsumen, hampir sudah merasakan manfaat atau khasiatnya langsung, karena setelah mencoba gangguan penyakit asam lambung pun bisa terhindarkan. Produk ini jika bicara pemasarannya malah sudah menjangkau ke tingkat nasional.

Sementara itu untuk produk obat herbal MaduKita, menurut Subeki, juga sangat favorit di masyarakat. Seperti biasa dikemas dalam botol. “Saya banyak melayani pemesanan, tidak hanya dari wilayah Jabodetabek saja. Banyak juga dari berbagai daerah,” tuturnya.

Lantas, bagaimana untuk harga Madu Hitam Mujahid (pahit)? Disebutkan dalam kemasan botol berharga Rp 80 ribu. Sedangkan untuk yang lebih besar, ada dalam kemasan dirigen yang dijual Rp 85 ribu dan Rp 120 ribu. Bagi peminat bisa menghubungi langsung Subeki Mashudi ke HP. 081906787419RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Masyarakat Diminta Tetap Waspada, BERITA HOAX Masih Bertebaran di Bulan Suci Ramadhan

Redaksi Posberitakota

Lebih Baik Mencegah Ketimbang Mengobati, WARGA RW 25 VGH BEKASI Galakkan Siskamling Mandiri

Redaksi Posberitakota

PEMBINAAN ROHANI BAGI ANAK-REMAJA DI MASJID HARUS JADI KEBUTUHAN & TUGAS UTAMA DKM

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang