PosBeritaKota.com
Megapolitan

Dalam Peringatan ‘Hari Ciliwung Bersih 2022’, PALYJA Peduli & Beri Sumbangan Perahu Kano untuk GCB

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Dalam peringatan ‘Hari Ciliwung Bersih 2022‘, PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) sebagai operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah barat DKI Jakarta, ikut peduli. Sedangkan di acara yang diselenggarakan oleh Gerakan Ciliwung Bersih (GCB) di Kantor GCB Jalan Penjernihan, Karet Bivak, Jakarta Pusat, Sabtu (27/11/2022) yang baru lalu, Palyja memberi bantuan berupa perahu kano.

Nampak hadir Sarwono Kusumaatmadja selaku Penasehat Senior Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, perwakilan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, perwakilan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia serta perwakilan Pemprov DKI Jakarta.

Melalui kesempatan tersebut, GCB menerima bantuan perahu kano sebagai simbol dukungan Palyja terhadap kegiatan pelestarian Sungai Ciliwung yang bersih, sehat dan asri. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Palyja, Lydia Astriningworo.

Sementara itu Palyja juga mengikutsertakan perwakilan karyawan dalam kegiatan Vertical Water Rescue yang diadakan Komunitas Peduli Ciliwung (KPC), Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan pemangku kepentingan.

“Hal itu sejalan dengan tema Hari Ciliwung tahun ini, yaitu Lestarikan Lingkungan Sungai untuk Kualitas Air Lebih Baik. Pihaj Palyja pun berkomitmen mendukung kegiatan pelestarian sungai yang berkesinambungan, tentu saja untuk meningkatkan kualitas air baku dari sungai di Jakarta,” tegas President Director Palyja, Robert Rerimassie, di Jakarta.

Kegiatan itu sendiri merupakan bentuk kepedulian dan tanggungjawab sosial Palyja di bidang Pelestarian Lingkungan dan adalah bagian dari empat fokus kegiatan Corporate Social Responsibilities (CSR) Palyja yakni: Pelestarian Lingkungan Hidup, Kesehatan & Pendidikan, Bantuan Kemanusiaan dan Air Untuk Semua.RED/REL/GOES

Related posts

Bisa Dorong Ekonomi Unggulan, BENDUM ‘PITA’ DENI MARTANTI : Program Sembako Murah Heru Budi Patut Didukung

Redaksi Posberitakota

Bagi UMKM Diluar Lokbin – Loksem, PEMPROV DKI Perbanyak Bazar & Pameran

Redaksi Posberitakota

Terancam Dilaporkan ke BKD, OKNUM DEWAN Tolak 2 Nama Cawagub DKI

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang