27.6 C
Jakarta
3 February 2023 - 08:09
PosBeritaKota.com
Syiar

Resmikan Masjid Ar – Romlah di Pondok Gede, H. UMAR KEY Bikin Tabligh Akbar Undang Ustadz Abdul Somad & Ustadz Fikri Haikal MZ

KOTA BEKASI (POSBERITAKOTA) ■ Sebagai bentuk keistiqomahannya hijrah di jalan ajaran agama Islam, H. Umar Key Ohoitenan baru saja menyelesaikan proses pembangunan Masjid Ar-Romlah yang terletak di Perumahan Bina Lindung Jalan Raya Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat.

H. Umar Key disebut-sebut sebagai seseorang yang sedang menjemput hidayah ditengah badai, secara terbuka mengungkapkan bahwa bangunan Masjid Ar-Romlah tersebut juga dipersembahkan sebagai hadiah terindah untuk sang ibunda tercintanya, Hj. Romlah.

Namun pada saat peresmian Masjid Ar-Romlah tersebut, tokoh masyarakat dan pemuda yang selama ini dikenal pula sebagai Ketua Umum Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM), sekaligus bikin acara tasyakuran berupa Tabligh Akbar dengan mengundang Ustadz Abdul Somad (UAS) sebagai penceramah dan Ustadz Fikri Haikal MZ yang akan memimpin doa bersama.

“Dalam kesempatan itu nanti, kami juga akan menghadiahkan untuk guru dan ulama UAS berupa dua cendera mata yang terbuat dari mutiara. Yang pasti, hadiah istimewa tersebut, semoga bisa bermanfaat dan membawa keberkahan khususnya untuk dijalan agama Islam,” ucap H. Umar Key Ohoitenan dalam video testimony yang diterima POSBERITAKOTA, Senin (5/12/2022).

Pada acara peresmian dan Tabligh Akbar yang akan diadakan Selasa (6/12/2022) mulai pukul 12.00 WIB sampai dengan selesai, juga mengundang masyarakat sekitar, pejabat terkait dari wilayah tersebut dan segenap relasi. “Mohon doanya, semoga semua diberikan kelancaran saat acara peresmian dan digelar Tabligh Akbar, besok,” kata H. Umar Key Ohoitenan, mengakhiri. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Goresan Imam Besar Masjid Istiqlal, Menuju ‘Fana’ dan ‘Baqa’

Redaksi Posberitakota

Perlu Dicermati & Disikapi dengan Baik, KHUTBAH JUMAT KH. NASARUDDIN UMAR Kupas Soal ‘Tantangan Masa Depan Umat’ 

Redaksi Posberitakota

Kecuali Rasa Lapar & Dahaga, USTADZ HM MAKHTUM Sebut Ada 13 Golongan yang Merugi Setiap Kali Bertemu Ramadhan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang