PosBeritaKota.com
Sport

Bakal Ada Juara Dunia Baru, DERRY 4 SEKAWAN : “Kroasia & Maroko Pasti Tampil Ngotot untuk Singkirkan Lawannya”

JAKARTA [POSBERITAKOTA] □ Miliaran pasang mata dipastikan bakal tak melewatkan partai semfinal antara Argentina versus Kroasia dan Prancis yang akan meladeni permainan Maroko. Mereka dipastikan total unjuk kekuatan, baik skill maupun strategi di lapangan, dengan harapan bisa meraih tiket ke grand final. Sedangkan yang jauh lebih penting adalah harus siap kalah dan siap menang.

Pelawak alias komedian ternama yang juga dikenal sebagai pemain sinetron, Derry 4 Sekawan, memprediksi bakal ada juara baru dalam Piala Dunia 2022 di Qatar. Dua diantaranya, pasti sangat diobsesikan oleh Kroasia maupun Maroko sebagai perwakilan negara Arab yang lolos berkat perjuangan kerasnya.

“Baik Kroasia maupun Maroko, pasti akan tampil lebih ngotot, terutama untuk menyingkirkan lawan-lawannya di laga semifinal. Lantas, bisa tampil di grand final dan meraih gelar juara, pasti sangat diobsesikan oleh mereka,” tutur salah satu pentolan group lawak 4 Sekawan yang pernah berjaya bersama rekannya : H. Qomar, Ginandjar dan Eman tersebut kepada POSBERITAKOTA, Senin (12/12/2022).

Namun saat ditanya lebih berpeluang mana, Kroasia atau Maroko? Pria yang punya nama asli Derry Sudarisman satu ini, malah mengaku sulit untuk memilih. Yang jelas, menurut dia, keduanya sama-sama memiliki peluang. Sedangkan yang menentukan adalah kesiapan mental di lapangan nanti. Baik Kroasia maupun Maroko saat ini mental pemainnya tengah mencapai yang terbaik.

“Kalau sudah masuk 4 Besar atau semifinal, tak ada pilihan lain kecuali harus menang. Mereka bakal mempertaruhkan nama besar bangsa dan negara. Kroasia banyak menampilkan pemain senior, sedang Maroko justru pemain muda tapi berkelas internasional,” telaah Derry 4 Sekawan.

Deretan nama Achraf Hakim, Youssef En-Nesyri dan Hakim Ziyech merupakan pemain pendobrak dari Maroko. Selalu membahayakan pertahanan lawan-lawannya dan sangat cepat dalam melahirkan gol. Begitu pula Kroasia yang banyak menurunkan pemain senior dan pengalaman di klub-klub dunia. Siapa saja mereka? Ada Luka Modric, Ivan Perisic, Andreh Kramaric, Ante Budimir, Dejan Lovren dan Domagoj Vida. □ RED/GOES

Related posts

Meski Diterpa Rumor Dipecat, LORENZO Yakin Banget Aman Bersama Honda

Redaksi Posberitakota

Layak Raih Penghormatan, LUKAKU Sebut Mourinho Melakukan Banyak Hal di MU

Redaksi Posberitakota

Neymar Bisa Jadi Daya Tarik, LIONEL MESSI Ternyata Serius Diburu Agar Mau Bergabung ke PSG

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang