28.2 C
Jakarta
24 April 2024 - 08:11
PosBeritaKota.com
Entertainment

Disambut Hangat Kaum Ibu & Anak, ICHA CHRISTY Tampil Menghibur Acara ‘Mother’s Day’ di Mall Junction Bekasi

KOTA BEKASI (POSBERITAKOTA) □ Dalam acara ‘Mother’s Day‘ yang diadakan Perhimpunan Ekonomi Sejahtera (P2ES) bersama Pemerintahan Kota (Pemkot) Bekasi, penyanyi Icha Christy ikut ambil bagian. Kehadirannya pun disambut hangat kaum ibu dan anak-anak, karena tampil menghibur di acara yang diadakan di Mall Junction Bekasi, Senin (12/12/2022) kemarin.

Selain membawakan sejumlah lagu lain dihadapan mereka, Icha pun sekaligus memperkenalkan tembang hitsnya ‘Sandaran Jiwa‘ yang semakin viral melalui sosial media (Sosmed) atau akun YouTube milik pribadinya. Lebih spesial lagi, penyanyi asal kelahiran Kota Jember (Jawa Timur) tersebut, tampil pula dalam acara talkshow maupun diberi kehormatan untuk memberikan hadiah lomba mewarnai untuk para pemenang anak-anak tingkat PAUD.

“Tentunya, saya bersyukur dan ingin mengucapkan rasa terima kasih, karena sudah diberi kesempatan bisa hadir dan menghibur di acara Mother’s Day ini. Alhamdulillah, sambutannya sangat positif. Sebab, warga masyarakat Kota Bekasi, selalu mensupport setiap saya hadir mengisi acara,” tutur Icha kepada POSBERITAKOTA, Senin (12/12/2022).

Oleh karenanya, pelantun tembang hits ‘Sandaran Jiwa‘ satu ini, kepengen wadah fans untuk Icha Christy juga didirikan di Kota Bekasi. Sedangkan targetnya malah bakal didirikan pada setiap kota di seluruh Indonesia. Label Mahajaya Entertainment Indonesia yang menaungi penyanyi Icha Christy sudah memberi lampu hijau.

Sedangkan Yayan Yuliana selaku Kadis Koperasi dan UMKM Kota Bekasi dan bertindak mewakili (Plt) Walikota Bekasi Tri Adhianto yang berhalangan hadir, juga memberikan support serta mengajak warga Kota Bekasi agar bisa ikut serta dalam acara ‘Lomba Karaoke Sandaran Jiwa‘. Dimana pelaksanaan acara lomba itu sendiri ditangani oleh Radio SP dan SPTV Bekasi pimpinan Kong Danu.

Sementara itu Icha Christy juga berencana bakal tampil menghibur masyarakat Kota Bogor dan sekitarnya, pada 1 Januari 2023 mendatang. Salah satu tempat yang dipilihnya adalah di Jungle Land Bogor. Untuk penampilannya tersebut bersama-sama artis Erie Suzan, Beniqno, Dyrga Dadali, Kangen Band dan artis-artis lainnya. ■ RED/GOES

Related posts

Dari Hasil Vote, PUTRI ARIANI Tetap Menuai Pujian Meski Sabet Gelar Juara 4 America’s Got Talent 2023

Redaksi Posberitakota

Baru Rayakan HUT ke-86, TITIEK PUSPA Jadi Korban Hoaks karena Dikabarkan Meninggal Dunia

Redaksi Posberitakota

Belum Mau Ngaku, ANGEL KARAMOY Dipacari Sutradara Jose Poernomo

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang