PosBeritaKota.com
Entertainment

Di Kawasan Elite PIK 2 Jakut, ICHA CHRISTY Bersama Karyawan Gelar Soft Opening Cafe DE’ICH Lounge & Bar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Setelah sukses lewat single bergenre Popp Melayu yang berjudul ‘Sandaran Jiwa’, penyanyi pendatang baru Icha Christy langsung merambah ke dunia bisnis. Pasalnya, obsesi kepengen jadi Bisnis Womans, juga merupakan cita-cita selain ingin sukses sebagai seorang penyanyi profesional. Dan, langkah tersebut, rupanya diberi kelancaran.

Bersama seluruh karyawannya, Icha pun langsung menggelar soft opening Cafe DE’ICH Lounge & Bar yang berlokasi di kawasan elite atau tepatnya di Ruko Golf Island Blok G-36/37 Pantai Indah Kapuk (PIK 2), Jakarta Utara, Jumat (16/12/2022) kemarin. Acaranya diawali dengan pontong tumpeng dan selanjutnya Icha pun melantunkan lagu ‘Sandaran Jiwa’ versi Medan dengan judul ‘Sandaran Holong‘.

Yang membuat terasa spesial saat soft launching untuk usahanya tersebut, juga dihadiri Sulis yang dikenal sebagai penyanyi Religi dan pernah hits di masa anak-anak dulu bersama Hadad Alwi. Sedangkan untuk memanjakan para pengunjung Cafe DE’ICH Lounge & Bar, bakal mendapatkan Free 1 Cup Coffee Sandaran Jiwa sampai dengan tanggal 20 Desember mendatang.

Ditemui POSBERITAKOTA di lokasi acara, Icha Christy kembali mengucapkan rasa syukurnya. Bukan hanya lantaran single ‘Sandaran Jiwa‘ yang semakin digemari masyarakat luas. Hal tersebut, menurutnya, karena pemberitaan yang gencar dari media radio dan cetak, mediamedia online serta program infotainment televisi (TV).

“Oleh karenanya, melalui kesempatan ini, saya juga ingin memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada kalangan media. Sekali lagi, terima kasih atas segala supportnya,” ucap penyanyi asal kelahiran Jember (Jawa Timur) yang disupport habis oleh label Mahajaya Entertainment Indonesia (MEI) tersebut.

Pada sisi lain, Icha merasakan betapa banyak pihak yang sudah memberikan dukungan. Termasuk untuk obsesi atau cita-citanya bisa jadi wanita pebisnis (Bisnis Womans). “Mohon doanya terus, agar saya bisa semakin sukses di dunia tarik suara dan dunia usaha yang baru saya tekuni ini,” pungkasnya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Ditinggal Coki dan Eno, Blackteeth Rilis ‘Pesta di Neraka’

Redaksi Posberitakota

Dikonfirmasi Media, AYU TING TING Kaget Masuk Katalog Prostitusi Online

Redaksi Posberitakota

Cuma Sebulan Mendekam di Rutan Pondok Bambu, VANESSA ANGEL Bebas & Luapkan Rasa Kangen ke Anak

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang