PosBeritaKota.com
Megapolitan

Disalurkan Melalui LAZ Al Azhar, PALYJA Peduli Dirikan 2 Dapur Umum untuk Korban Gempa di Desa Nagrak Cianjur

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Melalui Lembaga Amil Zakat (LAZ) Al Azhar, operator pelayanan dan penyedia air bersih di DKI Jakarta PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), menyerahkan donasi untuk korban bencana bempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Sedangkan untuk penyerahan donasi dilakukan secara simbolis, Senin ( 19/12/2022) kemarin oleh Kepala Divisi Corporate Communications & Social Responsibility Palyja, Lydia Astriningworo, di Ruang Takmir Masjid Agung Al Azhar, Sisingamangaraja, Jakarta Selatan dan diterima oleh General Manager Fundraising and Partnership LAZ Al Azhar, Muhammad Akbar Satrio.

Berkat donasi kolektif karyawan dan perusahaan, Palyja berhasil mengumpulkan dana total senilai Rp 15. 060. 000. Donasi Palyja akan digunakan untuk membangun dua dapur umum beserta perlengkapannya, terutama bagi warga terdampak bencana gempa yang berada di Desa Nagrak dan Telaga Cugenang Cianjur, Jawa Barat.

President Director Palayja, Robert Rerimassie, menegaskan bahwa apa yang dilakukan atas nama karyawan dan perusahaan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Murni dilakukan secara spontanitas, karena setelah banyak menyaksikan dampak yang ditimbulkan.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini, dapat bermanfaat. Selain itu juga dapat meringankan beban hidup dari para korban bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat,” tambahnya.

Namun seperti dikatakan Lydia Astriningworo selaku Kepala Divisi Corporate Communications & Social Responsibility Palyja, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggungjawab sosial Palayja di bidang bantuan kemanusiaan.

Selain itu, imbuh dia lagi, juga merupakan bagian dari empat fokus kegiatan Corporate Social Responsibilities (CSR) Palayja, yakni Pelestarian Lingkungan Hidup, Kesehatan & Pendidikan, Bantuan Kemanusiaan dan Air Untuk Semua. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Yakin Segera Berakhir, WARGA BABELAN BEKASI Ngaku Terus Pantau Berita Virus Corona

Redaksi Posberitakota

Wiranto Serahkan Penghargaan ke Anies, DKI JAKARTA Raih Indek Demokrasi Indonesia Terbaik

Redaksi Posberitakota

Bersama Pihak Asosiasi Swasta, PJ GUBERNUR DKI HERU BUDI Serius Dukung Program Pembangunan & Kemanusiaan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang