Khusus Sambut ‘Nataru’, PAMOBVIT POLDA METRO Siapkan Pengamanan Objek Vital & Pelayanan Operasional PAM JAYA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Secara khusus untuk menyambut libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022/2023, PAM JAYA berkolaborasi dengan Pamobvit Polda Metro Jaya dalam pengamanan objek vital dan terkait persiapan peralihan operasional.

Sedangkan komitmen tersebut dilakukan melalui silaturahmi antara Direktur Utama PAM JAYA Arief Nasrudin dan Ditrektorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Metro Jaya Kombes Pol Yandri Irsan, bertempat di Kantor Pusat PAM JAYA, Pejompongan, Jakarta Pusat, Rabu (21/12/2022).

Melalui komitmen tersebut, Kombes Pol Yandri Irsan menyatakan bahwa pihaknya siap mendukung penuh operasional yang dilakukan PAM JAYA pada 1 Februari 2023 mendatang dari sisi pengamanan objek vital. “Sebab, pelayanan langsung oleh PAM JAYA merupakan hal yang harus kita dukung penuh, agar dapat berjalan normal dan tanpa gangguan,” tuturnya.

Pamobvit Polda Metro Jaya, kata Yandri, akan melakukan perlindungan terhadap aset-aset vital milik PAM JAYA dan juga melakukan perlindungan kepada personel yang melakukan kegiatan di lapangan serta menertibkan pencurian air.

“Jadi, pengamanan pada fasilitas seperti sarana pengelolaan air bersih dan pipa distribusi merupakan salah satu Tupoksi dari Pamobvit Polda Metro Jaya. Apalagi itu menyangkut hajat hidup orang banyak,” ucap Yandri, lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama (Dirut) PAM JAYA Arief Nasrudin mengatakan bentuk dukungan dari Pamobvit Polda Metro Jaya sangat diperlukan untuk memastikan tidak adanya gangguan terhadap sistem pelayanan. “Justru, adanya dukungan ini membuat kami semakin optimis dalam melakukan pelayanan langsung air minum perpipaan di DKI Jakarta,” ujarnya.

Ditambahkan Arief bahwa pada saat ini PAM JAYA membutuhkan dukungan dari berbagai pihak salah satunya yaitu dukungan pengamanan dari Direktorat Pamobvit Polda Metro Jaya. “Untuk memastikan pelayanan air minum perpipaan bisa berjalan lancar, kesiapan yang dilakukan bukan hanya dari sisi teknis saja, tapi juga dari sisi keamanan,” kata Dirut PAM JAYA, menutup keterangannya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Pancang Komitmen Perkuat Integritas, PEMPROV DKI Gelar Program Bimtek Antikorupsi Bagi ASN

Dari Daftar Aset & Siap Dilelang, KOMISI C DPRD Belum Setujui Penghapusan 417 Unit Bus TransJakarta

Gandeng TNI/Polri, DISHUB DKI JAKARTA Bersama Satpol PP Tertibkan Parkir & Jukir Liar