27.1 C
Jakarta
20 June 2024 - 03:22
PosBeritaKota.com
Business

Punya Fasilitas Lengkap, YULIA ASTUTI Mendirikan Salon Kecantikan MOZ5 di Kawasan Cempaka Putih Jakarta Pusat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Tak bisa dipungkiri lagi bahwa semakin banyaknya wanita Muslimah mengenakan hijab, maka hijab pun semakin menjadi kebutuhan lifestyle (gaya hidup). Bahkan adanya fenomena tersebut justru mendorong tumbuh atau kemunculan berdirinya salon kecantikan Muslimah, seperti Moz5 yang didirikan oleh Yulia Astuti dan kini keberadaannya malah sudah menyebar ke beberapa kota.

“Saat ini sudah terdapat sebanyak 24 cabang Moz5 Salon Muslimah yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Palembang dan bahkan di Banjarmasin,” tutur Yulia kepada POSBERITAKOTA, seusai melakukan reopening Moz5 Salon Muslimah cabang Plaza Warly (samping Starbucks) di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2022) kemarin.

Bukan hanya untuk melakukan reopening saja. Salon kecantikan khusus untuk wanita Muslimah miliknya tersebut, sudah didirikan sejak 2019, namun sempat terdampak pandemi COVID-19. “Karena itu, kami melakukan reopening, tentu saja dengan memiliki fasilitas lebih lengkap, luas dan nyaman ruangnya,” ucap Yulia, menambahkan.

Dijelaskan dia lebih lanjut bahwa keberadaan salon di Plaza Warly (samping Starbucks) tersebut, perlu diperkenalkan kembali kepada masyarakat. “Alhamdulillah, para customer pun antusias dengan hadirnya Moz5 di sini,” tutur Yulia seraya menambahkan kalau pihaknya menyediakan berbagai treatment dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Hal tersebut, menurut Yulia meliputi untuk perawatan wajah, perawatan tubuh hingga perawatan rambut. Untuk perawatan di sini juga memanjakan privasi, sehingga kaum Muslimah yang sedang menjalani perawatan merasa nyaman, karena tidak terganggu oleh lawan jenis.

Saat ditanya kenapa perawatan rambut Muslimah menjadi spesialisasi? Yulia menjelaskan bahwa rambut Muslimah yang tertutup dengan hijab, tentunya memiliki permasalahan lebih kompleks seperti rontok, ketombe dan lainnya. Di Moz5 juga terlihat etalase produk MoAyu yang merupakan produk homemade yang diciptaan sendiri dengan segala penelitian hingga tercipta konsep yang cocok untuk rambut Muslimah.

Yulia kembali menambahkan kini Moz5 mampu menjawab kebutuhan wanita muslimah memiliki salon pribadi sendiri. Respon masyarakat yang besar karena dari anak muda hingga tua, ternyata mulai melek salon. Salon tak hanya dipandang sebagai tempat untuk perawatan rambut, namun juga untuk bersolek dan relaksasi diri.

“Sekarang ini terhitung sudah ada 24 gerai salon dengan label Moz5 yang tersebar di Jabodetabek, Banten, Bandung, Jawa Timur, Sumatera dan Kalimantan. Kami totalnya mempekerjakan hampir 300 karyawan,” ucap Yulia sambil memaparkan secara detail bahwa ‘Moz5 Salon Muslimah‘ sekarang ini sudah memiliki 24 cabang yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Fasilitator ‘Surga Kecil’ Bagi Keluarga Indonesia, IDEMU BY VIVERE Ingin Menawarkan Lini Produk Terbaru di Bidang Custom Furniture

Redaksi Posberitakota

Partisipasi Program ‘SiCantik’, BANK DKI Support Literasi Keuangan Syariah Melalui Digitalisasi

Redaksi Posberitakota

Tekad Genjot Inklusi Keuangan RI, BANK DKI Pilih Tingkatkan Layanan Digital untuk Zakat, Wisata Hingga Pendidikan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang