Memasuki Tahun 2023, ALFA DEWI Optimis Bisa Memberikan Harapan Baik Bagi Karir Artis & Kehidupannya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kehidupan baru di tahun 2023 ini sudah mulai bergulir dan harus siap dijalani. Optimisme dan harapan bisa meraih kehidupan lebih baik pasti diobsesikan oleh siapa pun. Termasuk seperti diungkapkan penyanyi pop dan dangdut asal Medan yang kini kembali hijrah ke Jakarta, Alfa Dewi Oktora.

“Iya pasti, dong! Harus optimis dan yakin, makanya perlu ikhtiar, terutama untuk kehidupan kita. Makanya khusus di dunia keartisan, ekspetasi atau harapan saya, harus lebih baik lagi,” celetuknya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Minggu (1/1/2023) pagi.

Penyanyi pelantun tembang hits ‘Unjak Injek‘ dan ‘Jambu‘ (Janda Muda Baru) satu ini, memutuskan kembali hijrah ke Jakarta. Tujuan, kata dia, agar bisa meraih peluang bagi dunia karir keartisannya. Ia juga bilang sentral hidupnya dunia hiburan, ada di Jakarta.

“Apalagi di 2023 ini mulai memasuki tahun Pemilu. Bakal banyak calon wakil rakyat bikin acara musik untuk mendekatkan atau memperkenalkan diri ke masyarakat. Ya, mudah-mudahan saja, job-job manggung nyanyi, bisa banyak didapat,” tegasnya terus terang dan penuh harap.

Alfa Dewi mengaku sangat senang saat Pemerintah sudah mencabut ataran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Artinya, dengan begitu bentuk kegiatan keramaian, sudah agak longgar. Tak ada masalah jika masih harus memakai masker atau tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes).

Diakuinya bahwa beberapa bulan lalu malah sudah menyiapkan single baru. “Saya memang sudah nyiapin! Tinggal tunggu momentum yang pas saja, baru dirilis,” ungkapnya, mengakhiri. ■ RED/ALDI/EDITOR : GOES

Related posts

Pada Usia 64 Tahun, MUSISI & PENYANYI JHONNY ISKANDAR Meninggal Dunia

Merupakan Pribadi Tak Pernah Puas, FABIENNE NICOLE Kini Merambah ke Dunia Tarik Suara

Datang dari Malaysia, SHAUN SALIM Ingin Berkarir & Berkarya dengan Menggandeng Musisi maupun Artis Indonesia