PosBeritaKota.com
Top News

Dari Artis Rambah Dunia Politik, CAMEL PETIR Obsesikan Perannya Lebih Bermanfaat untuk Masyarakat & Negara

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Setelah sukses di dunia keartisan, Camel Petir merambah dunia politik. Saat itu ia mulai berproses dengan aktif di Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG). Sampai akhirnya memberanikan diri pernah ikut Pilkada di Sumatera Utara dan juga jadi Caleg Partai Golkar untuk tingkat nasional.

Sayang, keberuntungan belum berpihak kepadanya. Namun, pemilik nama asli Camelia Panduwinata Lubis SE M.Ikom, tak putus asa. Ingin terus ikhtiar kelak bisa jadi ‘wakil rakyat‘ dari partai berlambang pohon beringin tersebut. Diluar itu, ia juga aktif dengan kapasitas sebagai bendahara umum di Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA) dan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI).

“Jadi, selain masih aktif di dunia keartisan, saya juga kader Partai Golkar serta sibuk di KITA dan HKTI. Semuanya harus saya jalani dengan serius. Sambil terus ikhtiar. Sebab, saya punya obsesi kelak bisa manggung di Senayan,” ucapnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (2/1/2023).

Khusus untuk dijagad musik dangdut, Camel Petir pernah hits lewat tembang ‘Cuma Kamu Cin’ (KCK) dan ‘Aku Sudah Tahu Say‘. Terkait profesinya tersebut, ia bilang tak akan ditinggalkan. Apalagi sebelum jadi seperti sekarang, mengawali dengan sibuk jadi penyanyi panggung.

Nggak mungkinlah saya tinggalin. Karena, profesi nyanyi bisa memberikan nilai plus tersendiri bagi saya. Saat jadi Caleg dan sosialisasi, sesekali saya masih tampil menghibur,” tegasnya, menambahkan.

Saat ditanya soal eksistensi dan perannya saat ini, Camel Petir berharap bisa bermanfaat, baik itu bagi masyarakat maupun bangsa dan negara. “Dan, itulah yang menjadi obsesi saya selama ini,” pungkasnya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Terbukti Lakukan Pelanggaran, ‘NS’ WNA Asal Jepang Kini Sudah Dipulangkan ke Negara Asal

Redaksi Posberitakota

Andalan DKI Jakarta, PERENANG MASNIARI WOLF Ulang Sukses Sabet Medali Emas di SEA Games 2023 Kamboja

Redaksi Posberitakota

Meraih 199.718 Suara, DAILAMI FIRDAUS & Dua Senator Petahana DKI Berpeluang Besar Bertahan di Senayan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang