27.3 C
Jakarta
17 April 2024 - 06:09
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Hadapi Tahun 2023 Ini, BIDANG HUMAS & IT KONI DKI JAKARTA Siapkan Agenda plus Tetap Fokus Menuju Pentas Dunia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Dalam rangka untuk menghadapi tahun 2023 ini, Bidang Humas & IT KONI DKI Jakarta menyiapkan sejumlah agenda. Selain itu juga tetap fokus menuju pentas dunia. Tentu saja demi memenuhi target dan harapan seperti yang dicetuskan sebelumnya dalam Press Gathering bersama Ketua Umum (Ketum) Hidayat Humaid.

Untuk kesiapan Bidang Humas & IT dengan sejumlah agendanya, dibahas melalui rapat internal yang dipimpin Wakil Ketua Umum (Waketum) KONI DKI Jakarta, Fatchul Anas, Senin (9/1/2023. Hadir dalam pertemuan itu antara lain Achmad Jani (ketua), Nauli Basa Silitonga, Syaiful Jihad, Ficky dan Hari Bukhari.

Sedangkan salah satu yang dibahas dan menjadi andalan yakni Obrolan Prestasi Jakarta (OPJ) yang rutin hadir setiap hari Kamis pukul 14:00 WIB secara live di Instagram KONI DKI. Dan, di OPJ biasanya menghadirkan narasumber yang cukup kompeten dalam membahas prestasi olahraga DKI. Misalnya pengurus KONI DKI, pengurus cabang olahraga maupun atlet.

Dikatakan Fatchul Anas bahwa di 2023 ini merupakan tahun tersibuk bagi atlet DKI. Selain mereka harus menyiapkan diri untuk babak kualifikasi PON, juga bakal tampil untuk membela Indonesia pada ajang multi event yakni SEA Games di Kamboja.

“Tentunya, sesuai misi Pak Ketua Umum KONI DKI Hidayat Humaid yang akan membawa atlet DKI menuju pentas dunia, maka kita telah menyiapkan bincang-bincang dengan Pak Hidayat. Bagaimana menyiapkan atlet DKI dan berapa banyak yang tampil di SEA Games nanti? Sesi ini akan hadir di Minggu kedua di bulan Januari,” jelas Anas di ruang rapat Lantai 4 Gedung KONI DKI, Senin (9/1/2023).

Namun untuk Minggu ketiga bincang-bincang E-sport bakal menghadirkan Ketua Pengprov e-sport dan atlet. Baru kemudian di Minggu keempat yang bertepatan dengan Tahun Baru Imlek, OPJ menghadirkan Ketua Barongsai. “Yang pasti, kita juga ada dan punya agenda liputan ke Cabor-Cabor dengan menyertakan Humas dan IT,” tutup Anas dalam keterangannya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Menderita Syaraf Kejepit, PRIA Frustasi Terjun Bebas dari Lantai 21

Redaksi Posberitakota

Produksi Listrik 500 Kwh dari Sampah, PEMPROV DKI Siap Bangun PLTSa di TPST Bantar Gebang

Redaksi Posberitakota

Selain Harus Paham Jakarta yang Begitu Majemuk, HAJI BECENG Berharap Penjabat Gubernur DKI Punya Integritas Tinggi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang