26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 04:31
PosBeritaKota.com
Politik

Rencana Maju ke Pileg DKI, CAMELIA P. LUBIS Ngaku ‘Dijanjikan’ Bakal Disupport oleh Mantan Gubernur Sutiyoso

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Mantap sudah keinginan Camelia P. Lubis SE M.Ikom kelak untuk siap bersaing dalam Pemilu Legislagif (Pileg) DKI Jakarta di 2024 mendatang. Meski untuk pencapaian obsesinya tersebut, ia blak-blakan dijanjikan bakal disupport oleh mantan orang ‘nomor satuJakarta, Letjen TNI (Purn) Sutiyoso. Setidaknya untuk sosialisasi agar mencapai target perolehan suara dari konstituen (pemilih-red).

Ditanya soal kedekatannya dengan Bang Yos (panggilan akrab Letjen TNI Purn Sutiyoso), karena sudah mengenalnya cukup lama. Sebagai wanita yang aktif di organisasi sosial kemasyarakatan, kader partai serta dunia keartisan (penyanyi), Camelia memiliki banyak akses bisa dekat dengan tokoh-tokoh ternama di Indonesia.

“Sebenarnya, saya nggak cuma mengenal Pak Sutiyoso. Dengan Pak Moeldoko dan KH Maman Imanulhaq pun, saya seringkali ikut mendampingi untuk berbagai kegiatan KITA dan HKTI. Jadi, ya sudah sangat familiar,” ucap pemilik nama artis Camel Petir tersebut saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (28/1/2023).

Dalam wadah organisasi Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA) dengan Ketum KH Maman Imanulhaq dan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) yang kini dipimpin Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, Camelia dipercaya sebagai Bendahara Umum. Dari kedekatan itu, diakuinya bisa sekalian banyak belajar bagaimana idealnya kelak jika dirinya jadi pemimpin.

Namun tentang ketertarikannya untuk melenggang jadi legislator di Kebon Sirih (DKI Jakarta) Camelia mengaku sebelumnya malah pernah maju untuk jadi calon legislatif (Caleg) DPR RI untuk Dapil Sumatera Utara (Sumut), di kota kelahirannya tersebut. Sayangnya, nasib baik belum berpihak kepada dirinya.

Kalau sekarang disarankan untuk maju sebagai Bacaleg DPRD DKI Jakarta 2024 mendatang, menurutnya, karena atas saran dari tokoh-tokoh hebat yang dikenalnya baik. Bahkan, dirinya ‘dijanjikan‘ bakal disupport pada saat sosialisasi nantinya oleh mantan Gubernur DKI, Sutiyoso. “Iya, mudah – mudahan saja, niat dan langkah saya nanti, bisa dikasih jalan dan diberi kelancaran,” celetuknya, penuh harap. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Pilih Dukung Capres No 2, LANTANG DULUR SANDI Mbelot dari DPP PBB

Redaksi Posberitakota

Gelar Rakor Demi Pemenangan Caleg, DPD PARTAI HANURA Target 20 Kursi DPRD & 3 DPR

Redaksi Posberitakota

Tahun Pemilu 2019, TUKUL ARWANA Berharap Suasana Kampanye Aman & Damai

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang