PosBeritaKota.com
Sport

Pisah dari Shakira Sejak Juni 2022, GERARD PIQUE Pamer Cewek Gebetan Barunya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Baru tujuh bulan silam, hubungan Gerard Pique dan Shakira bubaran (cerai), tepatnya pada Juni 2022. Mereka hidup masing-masing tanpa ada ikatan. Namun kabar heboh pun mencuat, setelah baik Pique maupun Shakira, mengunggah konten di Instagram (IG) dan mendapat perhatian warganet.

Gerard Pique nampak mengunggah foto sedang bersama wanita cantik yang diketahui bernama Clara Chia Marti. Sebaliknya, Shakira pun tak mau kalah, juga membagikan video seperti sebuah reaksi untuk unggahan eks pesepakbola itu di hari yang sama.

Bahkan, melalui akun instagramnya, pelantun “Waka-Waka” tersebut mengunggah video dirinya menari. Diva asal Kolombia itu memamerkan goyangan pinggulnya yang terkenal dengan mengenakan bodysuit hitam berlengan panjang dengan bawahan jogging yang serasi.

Sedangkan dalam postingan terbarunya, Shakira menulis caption video dalam bahasa SpanyolLas mujeres ya no lloran las mujeres bailan merengue!” yang jika diterjemahkan menjadi “Wanita tidak menangis lagi, wanita menari merengue!”. Merengue sendiri merupakan tarian latin khas Republik Dominika dengan gerakan dan musik yang ceria.

Yang jelas, caption dalam unggahannya tersebut, mirip dengan lirik pedas dari lagunya dalam BZRP Music Session Vol. 53, yaitu “Wanita tidak lagi menangis, wanita mengambil keuntungan.”

Dari kedua pesohor baik Pique maupun Shakira, sepertinya tak mau tersakiti. Meski telah pisahan rumah dan kehidupan, namun masing-masing tak mau kalah dalam soal pasangan. ■ RED/APRILIO R/EDITOR : GOES

Related posts

Beda Gaya Balapan, RAINEY Sebut Marquez Jadi Masalah Besar Bagi Lorenzo

Redaksi Posberitakota

Diutus Ketua IOA, 3 LEGENDA Beri Semangat Atlet Asian Games XVIII/2018

Redaksi Posberitakota

Cedera Nih Ye, NEYMAR Dipastikan Absen Bela PSG Kontra MU

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang