26.1 C
Jakarta
27 April 2024 - 05:15
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ngaku Nggak Kuku, CUPI CUPITA Punya Payudara ‘Jumbo’ Selalu Jadi Sorotan Publik

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Jika di era 80 sampai 2000-an pernah ada sosok aktris film Lina Budiarty yang berjuluk ‘bom seks’ dan selalu jadi pusat perhatian karena memiliki BRA di atas size 45 kini sudah tergantikan oleh kemunculan Cupi Cupita. Pedangdut dan bintang sinetron asal Kota Kembang (Bandung) tersebut, kepemilikan payudaranya kelewat jumbo (besar-red).

Maka tak heran, jika Cupi Cupita mengaku risih alias nggakkuku‘ (kuat), lantaran selalu menjadi perhatian publik. Baik dirinya maupun orang lain yang kebetulan bertemu papasan, kayak merasa ada yang aneh. Lebih lagi karena selama ini aktif di dunia keartisan (hiburan).

“Aku sendiri risih, nggak kuku, karena jadi bahan tatapan. Bukan aku nggak mensyukuri, tapi kepemilikan BRA di atas size 45, ya nggak enak juga. Sebab, kalau pas banyak jalan, badan ini serasa berat kayak bawa beban,” celetuk pelantun tembang dangdut berjudul ‘Goyang Basah‘ tersebut.

Hal lain yang kadang bikin kagok alias salah tingkah, kerena tak sedikit penggmar menuding Cupi Cupita seperti sengaja mengeksploitasi payudaranya yang jumbo. Sampai-sampai menuding kalau dirinya sengaja menonjolkan diri untuk jenjang popularitas. Padahal, selama ini ia merasa bersikap natural.

“Aku juga sering serba salah. Misal pakai kaos ketat, tetap aja kelihatan. Begitu pula kalau ditutup pakai jaket, masih saja kelihatan menyembul. Pokoknya mah jadi serba salah, deh!” Begitu keluh pemain dalam program ‘Dagelan Oke‘ tayangan di RCTI. Bahkan, kemunculannya di situ kerapkali jadi bahan lawakan dan bikin gerr. ■ RED/GOES

Related posts

Fokus Nyanyi, LIA EMILIA Gagal Nikah di Akhir Tahun 2017

Redaksi Posberitakota

Memadukan Bisnis & Medsos, YASMINE WILDBLOOD Sebut KlikGO Jadi Kebutuhan Kaum Millenial

Redaksi Posberitakota

Memaknai Ramadhan, DIANA PUTRI Meningkatkan Iman & Taqwa Merupakan Keharusan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang