31.2 C
Jakarta
26 April 2024 - 18:36
PosBeritaKota.com
Entertainment

Tertunda Gegara Ada Pandemi COVID-19, PEDANGDUT & DJ Music VELLINE CHU Siap Jalani Lagi Bisnis Rokok Arab

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Akibat masa pandemi COVID-19 yang cukup berkepanjangan hingga memasuki tiga tahun lamanya sempat memporak-porandakan seluruh aspek kehidupan. Termasuk dunia bisnis (usaha) dari berbagai bidang. Malah tidak sedikit yang kemudian kolaps alias gulung tikar karena aktifitas bermasyarakat sempat dibatasi oleh aturan PPKM.

Lantaran situasi sudah rada lumayan menggeliat, dimana perekonomian di masyarakat mulai tumbuh lagi, bikin pedangdut dan DJ Music Velline Chu bersemangat ingin menghidupan usaha yg pernah dirintisnya. Apa itu? Yakni usaha Shisha, rokok asal Arab Saudi yang cukup dikenal masyarakat. Bahkan banyak digemari baik oleh kalangan orangtua maupun remaja.

“Sebelumnya, Shisha lumayan nge-trend. Karena ada atau gegara (gara-gara) pandemi COVID-19, kumpul-kumpul pun dilarang. Terpaksa, usaha itu saya stop. Tapi, sekarang kepengen jalan lagi,” aku pedangdut yang di antaranya pernah merilis single ‘Begal Cinta’, ‘Goyang Pantura’ dan ‘Ngopi Say‘ tersebut.

Masih terkait rencana mau buka lagi usaha Shisha, dikatakan Velline Chu, pilihannya bertempat di Sky Bridge 33 Lounge Grand Dafam Ancol, Jakarta Utara. Sekalian di situ nanti ada restorannya dan tak terlalu besar. Tempat itu nanti bakal dibikin arena tempat siapa saja yang doyan nongkrong sambil ber-Shisha.

Kapan akan dimulai? “Iya, pada awal Maret ini. Semuanya lagi dipersiapkan. Mudah-mudahan, di awal-awal harus saya tungguin langsung. Perlu gencar dipromosikan. Harapannya, semoga bisa jalan sesuai rencana,” imbuh Velline Chu yang punya tambahan profesi sebagai DJ Music serta mahir meramal ĺewat kartu Tarot. ■ RED/GOES

Related posts

Shirren Sungkar Masak di Taman Jauh Lebih Aman

Redaksi Posberitakota

Pemilu 2019 Usai, DIANA PUTRI Ngarep Banget Pentas Dangdut Kembali Menggeliat

Redaksi Posberitakota

Jupe Dikabarkan Kritis Masuk Ruang ICU RSCM

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang