PosBeritaKota.com
Megapolitan

Sebagai Seni Beladiri Campuran, ABS Perkuat Kerjasama dengan TNI AL Gelar Pertandingan Olahraga MMA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Anak Bangsa Sejati (ABS) akan bekerjasama dengan TNI AL dalam olahraga Mix Martial Art (MMA). Kegiatan tersebut merupakan kompetisi seni bela diri campuran. Bahkan, hal itu dihasilkan setelah adanya pertemuan silaturahim ABS dengan Panglima Kolinlamil Laksamana Muda TNI Yayan Sofiyan ST, Selasa (14/3/2023) kemarin di Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Andre Tjioe selaku Dewan Pakar Anak Bangsa Sejati yang juga sebagai Presiden MMA Indonesia bersilahturahmi dengan Panglima Kolinlamil Laksamana Muda TNI Yayan Sofiyan ST.

Sekjen Anak Bangsa Sejati KRAy Intan Dewi Rumbinang SE dan Wasekjen Camelia Panduwinata Lubis SE M.Ikom ikut dalam pertemuan untuk persiapan gelaran acara yang akan dilaksanakan September 2023 mendatang di kawasan Kolinlamil.

Panglima Kolinlamil menyatakan dukungannya terhadap kegiatan positif tersebut. “Tentunya, saya sangat mendukung kegiatan positif ini. Apalagi seperti olahraga ini. Tidak saja membuat badan sehat, namun juga punya keahlian untuk membela diri,” kata Laksamana Muda TNI Yayan Sofiyan.

Sementara itu Wasekjen Camelia Panduwinata Lubis atau yang akrab disapa Camel Petir, mengatakan sangat senang dengan dukungan penuh dari pihak TNI AL khususnya Kolinlamil. Terlebih ABS menjunjung tinggi komitmen dan konsisten dalam loyalitas tanpa batas.

Anak Bangsa Sejati selalu menjunjung tinggi komitmen dan konsisten dalam loyalitas tanpa batas. Anak Bangsa Sejati siap sebagai garda terdepan dalam mengisi kemerdekaan dengan berpegang teguh pada Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945,” kata Camel Petir, menambahkan.

Untuk tambahan informasi, Anak Bangsa Sejati (ABS) merupakan lembaga independent yang berorientasi kepada bisnis untuk mensejahterakan rakyat Indonesia dan membangun negara dari level paling bawah, dimana Presiden ABS adalah Ferdinand Weimar DJ.CH.

Sebagai organisasi yang didirikan pada tahun 2017, ternyata sudah banyak bersinergi baik dengan pihak swasta maupun pemerintah. Bahkan, kiprahnya sebagai mitra pemerintah banyak yang telah merasakan manfaatnya, seperti beberapa program seperti Bela Negara, Ketahanan Pangan dan lain sebagainya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Anggota Komisi B DPRD DKI, Adi Kurnia Optimis ‘Formula E’ Bisa Datangkan Keuntungan Besar Bagi Jakarta

Redaksi Posberitakota

Saat Ketemu Wartawan, AGUNG YULIANTO Siap Jadi Pendamping Gubernur Anies

Redaksi Posberitakota

Kemampuan Arsip Ditingkatkan, DIAPUSIP DKI Gelar Lokakarya Arsiparis di Puncak Bogor

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang