26.2 C
Jakarta
20 April 2024 - 04:41
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Dijadikan Komisaris LRT, LEGISLATOR ‘PSI’ JUSTIN UNTAYANA Serius Menilai Penunjukkan Azas Tigor Sangat Tepat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Legislator (Anggota DPRD DKI) dari Fraksi PSI Justin Untayana menilai Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menunjuk Azaz Tigor Nainggolan sebagai Komisaris PT LRT Jakarta adalah sangat tepat. Pasalnya, sosok yang tepat untuk mendukung PT LRT Jakarta menjadi lebih baik kedepannya.

“Saya cukup memahami langkah Pj Heru. Dan, saya kira itu pilihan yang tepat. Saya mendukung Bang Tigor selaku pemerhati dan yang sangat kritis juga paham betul terkait permasalahan transportasi,” ucap Justin dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu (26/3/2023).

Justin mengatakan bahwa sosok Tigor mampu diandalkan mengenai pemahaman transportasi khususnya soal data.

“Dan yang cukup saya andalkan dari dia adalah terkait data. Tidak ada pembahasan kita yang tidak berbasiskan data. Bahkan saya berpikir mungkin dia lebih baik menjadi komisaris di Transjakarta, karena tentu akan banyak hal bisa dibenahi,” tuturnya.

Menurut Justin lebih lanjut, pihaknya berharap Tigor dapat membawa PT LRT berkembang lebih baik dalam melayani masyarakat terutama di bidang transportasi massal.

“Semoga Bang Tigor bisa membantu mewujudkan ekosistem LRT yang baik dan sehat untuk para penggunanya, pekerjanya, dan managemennya,” pungkasnya. ■ RED/JON ABY/EDITOR : GOES

Related posts

Dibuka Wagub Sandi, LEBARAN BETAWI Dihadiri Ribuan Warga

Redaksi Posberitakota

Pengganti Sandiaga, PKS-GERINDRA Punya Hak Sama Kursi DKI 2

Redaksi Posberitakota

Polisi Sahabat Remaja, SATRESNARKOBA Polres Metro Jakbar Beri Penyuluhan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang