27.8 C
Jakarta
29 March 2024 - 21:22
PosBeritaKota.com
Kriminal

Di Jalan Saharjo Tebet, POLRES METRO JAKSEL Amankan 4 Remaja yang Tengah Pesta Minuman Keras

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) berhasil meringkus 4 remaja yang kedapatan sedang melakukan pesta minuman keras (Miras). Selain itu mereka juga membawa senjata tajam (Sajam) di Jalan Dr Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (1/4/2023) dinihari.

“Kami menemukan empat remaja yang pesta miras dan diduga akan melakukan aksi tawuran di wilayah Tebet,” kata Kasat Samapta Polrestro Jaksel, Kompol Gulam Nabhi, melalui siaran persnya di Jakarta, Minggu (2/4/2023).

Gulam mengatakan keempat pemuda yang diamankan berinisial remaja yang ditangkap itu, yakni AF (19), AL (18), GN (17) dan DW (20).

Menurut Gulam, saat digeledah bawaan para remaja ini ditemukan sejumlah barang bukti seperti senjata tajam jenis klewang yang kemudian mereka buang ke dalam selokan di sebelah tempat mereka pesta miras.

Selanjutnya, batang bukti satu plastik minuman, dan dua unit kendaraan roda dua. “Empat remaja tersebut dibawa ke Polsek Tebet untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan,” tuturnya.

Seperti diketahui, peristiwa penangkapan itu terjadi sekitar pukul 01.17 WIB ketika tim Presisi melakukan patroli antisipasi adanya konvoi “sahur on the road” (SOTR) dan tawuran warga di wilayah hukum Polrestro Jaksel. □ RED/ JON ABY/EDITOR : GOES

Related posts

Termasuk Jaringan Internasional, POLISI Bongkar Kasus Penipuan Online Modus Kerja Paruh Waktu

Redaksi Posberitakota

Sita Sejumlah Barang Bukti Narkotika & 26 Orang Diamankan, POLISI Obrak-abrik Kampung Bahari Jakut

Redaksi Posberitakota

DIDUGA UNTUK AKSI TAWURAN & BEGAL, POLRES METRO BEKASI KOTA UNGKAP KASUS KEPEMILIKAN SENJATA TAJAM

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang